Hilang Kendali, Seorang Remaja Tabrak Pagar Rumah Panglima TNI

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak pagar rumah Panglima TNI Jenderal Moeldoko di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 04 Jan 2015, 00:46 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 00:46 WIB
Ilustrasi Kecelakaan 4
Ilustrasi Kecelakaan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak pagar rumah Panglima TNI Jenderal Moeldoko di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Kuat dugaan, sang pengemudi tengah hilang kendali sehingga tabrakan terjadi.

"Pemeriksaan sementara, sopirnya hilang kendali saat mengendarai mobil itu," ujar petugas piket Polsek Menteng, Aiptu Suyanto kepada wartawan, Minggu (4/1/2015) dini hari.

Saat ini, kata dia, pengemudi mobil mewah itu telah dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Pusat untuk diperiksa petugas. Namun, Suyanto mengaku belum mengetahui identitas pengemudi mobil yang diketahui masih remaja ini.

"Sopirnya masih remaja dan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas untuk diperiksa, dia tidak kenapa-kenapa," jelas dia sembari menambahkan tabrakan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu 2 Januari 2015. (Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya