KPK: Wakapolri Bilang Tidak Ada Penangkapan Bambang Widjojanto

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto dikabarkan ditangkap aparat Bareskrim Mabes Polri.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 23 Jan 2015, 10:36 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 10:36 WIB
johanbudi-130508b.jpg
Johan Budi saat jumpa pers di KPK mengatakan akan terus mendalami kasus suap impor daging yang melibatkan para petinggi PKS itu (Liputan6.com/ Danu Baharuddin)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto dikabarkan ditangkap aparat Bareskrim Mabes Polri. Namun, Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti menyatakan tidak ada penangkapan Bambang Widjojanto.

Juru Bicara KPK Johan Budi SP menuturkan, dia ditelepon oleh ajudan BW sekitar pukul 09.00 WIB. Ajudan tersebut menyampaikan kabar, BW dijemput orang yang mengaku dari Bareskrim Polri setelah mengantar anaknya sekolah, Jumat (23/1/2015) pagi ini.

Dia pun lalu menghubungi Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti. "Pihak KPK sudah menghubungi Plt Kapolri Badrodin Haiti, menanyakan hal ini dan dijawab tidak benar ada penangkapan oleh Bareskrim," ujar Johan kepada wartawan.

Johan mengatakan, dia percaya terhadap informasi yang disampaikan Badrodin tersebut. "Saat ini KPK sedang mengumpulkan informasi lanjutan terkait penangkapan ini," kata Deputi Pencegahan KPK ini. (Mvi/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya