Mensesneg dan Seskab Mendadak Rapat dengan Jokowi, Ada Apa?

Saat menuju Istana, baik Mensesneg Pratikno maupun Seskab Andi kompak membawa sebuah map.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 27 Jan 2015, 22:10 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2015, 22:10 WIB
Mensesneg dan Seskab Mendadak Rapat dengan Jokowi, Ada Apa?
Saat menuju Istana, baik Mensesneg Pratikno maupun Seskab Andi kompak membawa sebuah map.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto mendadak dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara. Keduanya tampak tiba bersamaan sambil membawa amplop.

Keduanya tiba pada Selasa (27/1/2015) sekitar pukul 20.10 WIB. Baik Pratikno maupun Andi kompak membawa sebuah map. Pratikno berjalan sambil menenteng map putih, sedangkan Andi menggenggam map oranye.

Belum jelas pertemuan itu membahas tentang apa. Pratikno enggan mengungkapkan bahasan yang akan dibicarakan lebih dalam dengan presiden malam ini. Hanya saja, Andi sempat menyebutkan adanya pembahasan soal keputusan presiden (keppres) pengunduran diri Bambang Widjojanto.

"Kita mau bahas sama Pak Presiden," kata Andi singkat di Istana, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2015).

Keduanya lantas bergegas memasuki Istana Negara dengan menumpangi golf car yang sudah disediakan. Hingga kini belum diketahui hasil pembahasan itu.

Sebelumnya santer dikabarkan, Presiden Jokowi akan menandatangani keppres tentang Tim Independen untuk menyelesaikan konflik KPK vs Polri. Tim tidak dapat bekerja karena belum ada payung hukumnya. (Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya