Diduga Mabuk, 1 Warga Kota Jayapura Hilang Terseret Ombak

Michael Jitmau hanyut diduga setelah pesta miras bersama 2 temannya.

oleh Katharina Janur diperbarui 05 Feb 2015, 23:14 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 23:14 WIB
Ilustrasi korban hanyut
Ilustrasi korban hanyut tewas di Sleman (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jayapura - 1 Orang hilang terseret ombak di Pantai Base G, Kota Jayapura bernama Michael Jitmau warga Perumnas 3, Waena. Hingga malam ini pria berumur 23 tahun itu belum ditemukan.

Michael siang tadi, sekitar pukul 13.45 WIT berenang di pantai tersebut bersama 2 rekannya warga Kotaraja, Erick Kareth (26) dan Ronald Kareth (20).

"Erick dan Ronald dalam keadaan selamat dan keduanya masih dimintai keterangan di Polsek Jayapura Utara," ucap Ketua RT setempat, Frans Awom, Jayapura, Kamis (5/2/2015)

Frans mengatakan, informasi dari warga setempat menyebutkan ketiganya sebelumnya melakukan pesta miras. Lalu ketiganya berenang ke laut. Namun tiba-tiba Michael terbawa ombak dan belum ditemukan.

"Kedua temannya berusaha selamatkan, namun tidak berhasil. Warga dan nelayan setempat terus berusaha mencari korban. Namun mengingat arus laut yang kuat serta kaburnya air laut, maka nelayan sulit menemukan korban," ungkap Michael seraya menambahkan, pencarian korban hanyut ini dilanjutkan Jumat besok, di saat air laut surut. (Rmn/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya