Jasad Pria di Danau Kampus Kenakan Jaket Hitam Berlogo UI

Jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

oleh Atem Allatif diperbarui 26 Mar 2015, 14:04 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2015, 14:04 WIB
mayat

Liputan6.com, Depok - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di danau Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat pagi tadi. Dari identifikasi awal, pria tersebut menggunakan jaket berwarna hitam berlogo Universitas Indonesia (UI) dan celana panjang warna coklat.

Jasad pria itu dievakuasi dari danau, Kamis (26/3/2015) sekitar pukul 11.25 WIB, setelah sejumlah petugas mendatangi lokasi penemuan.

"Belum dipastikan korban pembunuhan, tapi dalam tas ditemukan batu konblok sebanyak 5 buah," ujar Kapolsek Beji, Depok, Jawa Barat Kompol I Gusti Ayu di lokasi.

Hingga kini, polisi masih mengidentifikasi jasad yang ditemukan mengambang pada pukul 09.45 WIB itu.

"Saat ini yang terpenting menemukan identitas mayat. Keluarga atau teman yang merasa kehilangan segera cepat melapor," ucap Gusti Ayu.

Para mahasiswa yang berada di lokasi kejadian juga belum dapat mengenali korban. Jasad pria tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. (Mvi/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya