Groginya Wagub Djarot Buka Acara di Hadapan Istri

Siapa bilang pejabat tak bisa grogi. Buktinya Wagub Djarot yang diliputi rasa tegang kala membuka Festival Kuliner Nusantara.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 14 Jun 2015, 11:11 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2015, 11:11 WIB
Groginya Wagub Djarot Buka Acara di Hadapan Istri
(Ahmad Romadoni/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang pejabat tak bisa grogi? Buktinya Wakil Guberur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang diliputi rasa tegang kala membuka acara Festival Kuliner Nusantara di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Lalu apa yang membuat Djarot grogi?

Satu-satunya alasan pria berkumis itu merasa grogi adalah lantaran kehadiran sang istri, Happy. Djarot harus membuka acara di hadapan Happy yang juga berstatus penyelenggara acara.

"Saya grogi ini. Malah saya yang grogi, bukan istri saya. Ini keliru ini," ujar Djarot di Jakarta, Minggu (14/6/2015).

Wajah mantan Walikota Blitar itu sudah terlihat tegang sejak tiba di Taman Lapangan Banteng. Begitu sampai di lokasi, Djarot diarak dengan rombongan rebana.

Sebelum tiba di panggung, dia dihadang oleh para jawara Betawi. Ini bukan ancaman, tapi bagian dari budaya Palang Pintu khas Betawi.

Menyaksikan para jawara beraksi dengan gerakan silat, wajah Djarot tampak kebingungan. Dia hanya termenung melihat 3 orang beradu kuat.

Namun suasana mulai cair saat Djarot menyampaikan beberapa pesan untuk kelangsungan acara ini. Dan ditutup dengan pemukulan gendang sebagai tanda dibukanya Festival Kuliner Nusantara. (Ndy/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya