Lingkaran Teka-teki Kematian Angeline

Angeline, bocah berusia 8 tahun pada Bulan Mei 2015 dilaporkan hilang dan ditemukan tiga minggu kemudian dalam kondisi tak bernyawa.

oleh Dini Nurilah diperbarui 16 Jun 2015, 11:19 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2015, 11:19 WIB
[INFOGRAFIS] Jawaban Teka-Teki Hilangnya Angeline
Angeline, bocah berusia 8 tahun yang pada Bulan Mei lalu dilaporkan hilang dan ditemukan tiga minggu kemudian dengan keadaan tak bernyawa.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Angeline menjadi sorotan utama media dan publik akhir-akhir ini. Bocah berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SDN 12 Sanur, Denpasar, Bali pada 16 Mei lalu dilaporkan hilang.

Angeline akhirnya ditemukan pada 10 Juni dalam kondisi sudah tak bernyawa. Yang mengagetkan, jasad Angeline ditemukan di belakang pekarangan rumahnya sendiri, terkubur di dekat kandang ayam, yang lalu ditutupi sampah-sampah dedaunan.

Publik pun bertanya-tanya, apa yang terjadi. Masih jelas diingatan kala keluarga angkat Angeline melaporkan hilangnya sang bocah, bahkan kakak angkatnya langsung dengan sigap membuat fanpage "Find Angeline" di akun Facebook. Berharap banyak orang yang membantu mencari si gadis kecil yang cantik nan imut itu.

Namun kemudian, publik dikejutkan dengan kabar bahwa angeline selama ini tidak ke mana-mana dan tidak hilang. Tetapi terkubur di belakang rumahnya sendiri. Siapa yang bertanggung jawab?

Selengkapnya mengenai kisah tragis Angeline, mari simak infografis di bawah ini, Selasa (16/6/2015):

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya