VIDEO: Hotel di Jambi Minta Maaf atas Insiden Hiasan Natal

Pemerintah Kota Jambi menggelar pertemuan pasca insiden hiasan Natal bertuliskan lafaz Allah di lantai Hotel Novita Jambi pada Jumat lalu.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Des 2016, 03:17 WIB
Diterbitkan 27 Des 2016, 03:17 WIB
Insiden Hiasan Natal
Pemerintah Kota Jambi menggelar pertemuan pascainsiden hiasan Natal bertuliskan lafaz Allah di lantai Hotel Novita Jambi pada Jumat lalu.

Liputan6.com, Jambi - Pemerintah Kota Jambi menggelar pertemuan pasca insiden temuan hiasan Natal bertuliskan lafaz Allah di lantai Hotel Novita Jambi pada Jumat lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (26/12/2016), selain dihadiri Wali Kota Jambi, pertemuan juga dihadiri pihak manajemen hotel, tokoh agama, tokoh adat, ormas Islam serta kepolisian dan TNI.

Pada kesempatan itu, manajemen menjelaskan, hiasan tersebut sudah ada sejak 9 Desember 2016 tanpa ada tulisan Allah di lantai. Manajemen hotel pun mohon maaf atas kejadian tersebut.

"Atas kejadian tersebut, dari lubuk hati kami yang paling dalam, kami segenap jajaran manajemen Novita Hotel memohon maaf yang sedalam-dalamnya pada seluruh umat muslim," kata GM Hotel Novita Jambi Husairi.

Di sisi lain, Wali Kota Jambi Syarif Fasha meminta semua pihak untuk tetap menahan diri. Ia juga meminta masyarakat menunggu proses hukum oleh pihak kepolisian.

"Kita berikan dukungan agar pihak kepolisian bisa menangkap menemukan siapa pelaku ini secepatnya," tutur Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Akibat insiden tersebut, kini Hotel Novita dihentikan sementara operasinya oleh pemerintah Kota Jambi.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya