Bertemu Perampok? Panggil Saja Tim Jaguar Via Aplikasi Halo Polisi

Tim Jaguar adalah tim anti-bandit Polresta Depok yang dibentuk akhir 2014 lalu.

oleh Muhamad Nuramdani diperbarui 01 Jun 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 14:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Anda dijambret di jalan raya? ini yang bisa Anda lakukan melalui aplikasi Halo Polisi dan Panic Button, Polresta Depok dengan sigap akan segera mendekteksi keberadaan Anda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (1/6/2017), dilengkapi layanan GPS yang membantu petugas mempercepat melacak lokasi Anda, Jaguar pun siap mengatasi keadaan genting seperti dikejar penjahat atau mengalami perampokan.

Tim Jaguar merupakan tim pemberantas penganiayaan, tawuran dan balap liar di jalanan yang khususnya dilakukan oleh geng-geng motor dan bandit jalanan.

Tim Jaguar adalah tim anti-bandit Polresta Depok yang dibentuk akhir 2014 lalu.Tim Jaguar terdiri dari berbagai kesatuan di Depok, dari Sabhara, Lantas, sampai Reserse. Hingga sekarang ini, Tim Jaguar memiliki 17 personel, dua di antaranya perempuan.

Sebelumnya aksi Tim Jaguar menertibkan aksi geng motor di kawasan Depok, sempat viral di media sosial. Dikomandoi Ipda Winam Agus sebagai kepala unit, Tim Jaguar beroperasi mulai pukul 21.00 Wib. Wilayahnya sekarang bertambah merambah kawasan Jakarta Selatan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya