Maaf dari Gibran dan Kaesang untuk Penghina Ibu Negara Iriana

Akun Instagram @warga_biasa menghina Ibu Negara Iriana Jokowi.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 07 Sep 2017, 17:36 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2017, 17:36 WIB
Kaesang Launching Kaos Kecebong
Kaesang Pangarep ditemani oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka dalam launching produk kaos Sang Javas yang bertema Kecebong di Car Free Day Solo, Minggu (27/8).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tangkapan layar atau screenshot unggahan akun Instagram @warga_biasa menjadi viral. Isinya berupa foto Ibu Negara Iriana Jokowi yang ditambahkan kata-kata penghinaan.

Pemilik akun Twitter @HomeMarshel pun melaporkan unggahan penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana itu ke akun putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

"Mas @Chilli_Pari ini ada instagram spt ini ...beliau ibu negara lho mas ..terlebih beliau juga ibu sampeyan ...tolong ditindak mas," tulis @HomeMarshel dengan emotikon marah, Kamis (7/9/2017).

Namun, kedua putra Jokowi itu tidak menanggapi unggahan penghinaan terhadap Iriana dengan marah. Mereka justru memilih memaafkan pelaku.

"Biarin. Dimaafkan aja," tulis Gibran di akun @Chilli_Pari.

Jawaban serupa juga disampaikan Kaesang dalam akun @kaesangp. "Yo orapopo mas. Maafkan wae."

Penelusuran Liputan6.com, saat ini akun @warga_biasa sudah menghilang dari Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya