Bocah 4 Tahun Tewas Tertabrak Fortuner di Pulogadung

AKBP Budiyanto mengatakan, saat itu pengemudi bernama David Revaldo Tarigan melaju dari timur ke barat melalui Jalan Palad.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Apr 2018, 12:18 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018, 12:18 WIB
Tabrakan mobil
Ilustrasi tabrakan mobil. (Sumber Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah bernama Cantika (4 tahun) meninggal dunia usai ditabrak Toyota Fortuner F 1753 AP, di Jalan Palad, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu 22 April 2018 sekitar pukul 22.10 WIB. Saat itu korban tengah menyeberang di lokasi.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, saat itu pengemudi bernama David Revaldo Tarigan melaju dari timur ke barat melalui Jalan Palad.

"Sesampainya di depan Komplek Palad, pengemudi menabrak anak balita yang tiba-tiba menyeberang. Korban mengalami luka di kepala dan dibawa ke Rumah Sakit Mediros oleh penabrak," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (23/4/2018).

Namun nahas, korban tak dapat ditolong meskipun sudah mendapatkan perawatan medis.

"Korban meninggal dalam penanganan Rumah Sakit Mediros," ujar Budiyanto.

Atas kejadian itu, pengemudi yang warga Bondongan Kota Bogor, Jawa Barat, diamankan petugas kepolisian.

"Kita amankan TKP dan barang bukti, mengambil keterangan saksi-saksi, dan mengajukan permohonan Visum et Repertum pada korban," pungkas Budiyanto.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya