Bank Mandiri Luncurkan e-Money Edisi Energy of Asia dan Ticket Box Asian Games 2018

Bank Mandiri meluncurkan kartu prabayar e-money edisi terbatas bertema “Energy of Asia” yang menampilkan destinasi wisata Indonesia dan Asia.

oleh Cahyu pada 16 Agu 2018, 01:27 WIB
Diperbarui 18 Agu 2018, 01:13 WIB
Bank Mandiri Luncurkan e-Money Edisi Energy of Asia dan Ticket Box Asian Games 2018
Bank Mandiri meluncurkan kartu prabayar e-money edisi terbatas bertema “Energy of Asia” yang menampilkan destinasi wisata Indonesia dan Asia.

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 tak hanya menjadi event penting dalam dunia olahraga, tetapi juga dapat menjadi ajang promosi terbaik untuk destinasi pariwisata Indonesia. Momentum ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Bank Mandiri.

Bank Mandiri baru saja meluncurkan kartu prabayar e-money bertemakan 'Energy of Asia', sesuai semboyan Asian Games 2018. Kartu ini memadukan tema Asian Games dengan destinasi pariwisata Indonesia sebagai desainnya. Selain itu, budaya dari beberapa kawasan di Asia juga ikut ditampilkan.

“Kartu e-money edisi Energy of Asia ini kami luncurkan untuk melengkapi kartu e-money khusus Asian Games yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni edisi legenda olahraga dan edisi maskot. Kami berharap kehadiran seluruh kartu e-money edisi khusus Asian Games ini dapat diterima masyarakat,” ujar Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gurnadi, di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Ia mengatakan, kartu prabayar tersebut tersedia dalam jumlah yang terbatas. Apabila masyarakat ingin memilikinya, mereka bisa mendapatkannya di beberapa booth Bank Mandiri yang terdapat di venue pertandingan. Selain itu, peluncuran kartu edisi Energy of Asia ini diharapkan mampu meningkatkan penggunaan kartu Mandiri berlogo e-money sebagai alat pembayaran non-tunai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Peluncuran e-Money Edisi Energy of Asia.
Peluncuran e-Money Edisi Energy of Asia.

Selain itu, guna memudahkan masyarakat luas mendapatkan tiket Asian Games 2018, Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Pison Tikettech (kiosTix) menyediakan layanan penjualan tiket Asian Games 2018 secara offline. Sebelumnya, kedua belah pihak juga sudah melakukan kolaborasi untuk menjual tiket secara online.

Menurut Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar, penempatan ticket box itu dapat memberikan alternative kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung. Masyarakat dapat menemukan ticket box-nya di Mall Pacific Place, Mall Aeon Cakung, Mall Puri Indah, dan Gedung Menara Mandiri I Jakarta.

“Kami juga membantu proses pembelian tiket menggunakan berbagai alat pembayaran serta program promo menarik bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri,” ujar Alexandra, saat memperkenalkan ticket box penjualan tiket Asian Games 2018 di Mall Pacific Place Jakarta. 

Untuk informasi pembelian tiket dan produk Bank Mandiri edisi Asian Games 2018 klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya