Adik Ipar Meninggal, Jokowi Bertolak ke Solo Sore Ini

Hari Mulyono meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Senin hari ini. Hari Mulyono merupakan suami dari adik kandung Jokowi, Idayati.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Sep 2018, 14:32 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2018, 14:32 WIB
Gaya Pidato Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi Usai Dapat Nomor Urut
Pasangan capres-cawapres Joko Widodo (dua kanan) dan Ma'ruf Amin (kanan) memberi pidato usai mengambil nomor urut peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9). Pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapatkan nomor urut 01. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi berduka. Adik iparnya, Hari Mulyono, meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah. Mantan Wali Kota Solo itu dijadwalkan akan bertolak ke Solo sore hari ini untuk melayat.

"Rencananya pukul 15.00 (WIB) Presiden ke Solo untuk melayat," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Hari Mulyono meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Senin hari ini. Hari Mulyono merupakan suami dari adik kandung Jokowi, Idayati.

Rumah duka berada di Jalan Pleret Raya RT 03 RW 12, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Jenazah Hari Mulyono rencananya akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar.

 

Reporter: Titin Suprihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya