Donald Trump dan Kim Jong-un Gagal Sepakat

Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un ternyata berakhir lebih cepat dari jadwal. Pertemuan jilid II ini pun berakhir tanpa hasil.

oleh Anri Syaiful diperbarui 01 Mar 2019, 09:02 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2019, 09:02 WIB
Banner Infografis Donald Trump dan Kim Jong-un Gagal Sepakat
Banner Infografis Donald Trump dan Kim Jong-un Gagal Sepakat. (Liputan6.com/Triyasni)

Liputan6.com, Hanoi - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un menggelar konferensi tingkat tinggi di ibu kota Vietnam, Hanoi pada 27 dan 28 Februari 2019. Ini adalah pertemuan puncak kedua mereka setelah KTT Singapura, 12 Juni tahun lalu.

Pada hari pertama, Donald Trump dan Kim Jong-un saling berjabat tangan penuh hangat. Senyum terlihat mengembang dari wajah mereka.

Namun, pertemuan kedua pemimpin negara itu berakhir lebih cepat dari jadwal. Di hari kedua, setelah santap siang bersama, Trump dan Kim kembali ke hotel masing-masing tempat mereka menginap.

Apa saja agenda penting pembicaraan Donald Trump dan Kim Jong-un di Hanoi? Bagaimana pula isi perjanjian pertemuan pertama di Singapura? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video


Infografis

Infografis Donald Trump dan Kim Jong-un Gagal Sepakat
Infografis Donald Trump dan Kim Jong-un Gagal Sepakat. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya