Nikita Mirzani Tak Percaya Dito Mahendra Sakit: Kalau Berani, Harusnya Datang ke Persidangan

Nikita Mirzani akan menganggap hebat Dito Mahendra, jika hadir di persidangan dan memberikan kesaksiannya.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 12 Des 2022, 13:21 WIB
Diterbitkan 12 Des 2022, 13:21 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani akan menganggap hebat Dito Mahendra, jika hadir di persidangan dan memberikan kesaksiannya. Karena ketidakhadirannya, sidang Nikita kini tertunda.

Artis yang penuh kontroversi itu berharap pelapor bisa hadir ke PN Serang dan menjelaskan laporannya mengenai pencemaran nama baik, serta pelanggaran Undang-undang (UU) ITE yang menjeratnya.

"Iya dia enggak hadir, kalau dia hadir, berarti dia hebat. Padahal ini harinya aku bertemu dengan saudara Dito Mahendra, tetapi dia kena DBD, padahal ini enggak musim DBD," ujar Nikita Mirzani, usia persidangan di PN Serang, Senin (12/12/2022).

Ibu tiga orang anak ini mengaku di zolimi oleh Dito Mahendra, karena harus mendekam dibalik jeruji besi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang.


Persidangan Molor

Niki juga menyinggung sakitnya Dito Mahendra di waktu yang tidak tepat, sehingga persidangannya molor. Artis Comic 8 ini juga meyakini Mehendra Dito tidak akan hadir di persidangan.

"Kenapa dia harus sakit, kalau memang dia benar. Dia pasti tidak akan hadir," terangnya.


Nikita: Harusnya Berani Datang

Meski berkeyakinan Dito tidak akan hadir, Nikita Mirzani tetap berharap kekasih Nindy Ayunda itu bisa datang ke persidangan dan memberikan kesaksiannya, sebagai tanggung jawab atas laporan yang dilakukannya ke Polresta Serkot.

"Kalau memang dia berani serta mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan terhadap saya, seharusnya berani datang hari ini," jelasnya.

Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB
Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya