GMKI Fokus 3 Program Prioritas Usai Pelantikan Kepengurusan Baru

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Jefri Gultom, mengatakan, nantinya pada dua tahun ke depan, dirinya bersama rekan-rekan kerja pengurus pusat, akan mengusung semangat Kolaborasi Berkelanjutan.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 02 Feb 2023, 08:18 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2023, 06:17 WIB
Sertijab Pengurus Pusat GMKI Masa Bakti 2022-2024 pada 31 Januari 2023 (Istimewa)
Sertijab Pengurus Pusat GMKI Masa Bakti 2022-2024 pada 31 Januari 2023 (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Jefri Gultom, mengatakan, nantinya pada dua tahun ke depan, dirinya bersama rekan-rekan kerja pengurus pusat, akan mengusung semangat Kolaborasi Berkelanjutan. Hal itu dia sampaikan usai melaksanakan Serah Terima Jabatan di Aula Sinode Gabungan Gereja Baptis Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

“Belajar dari dua tahun pengalaman melayani GMKI, maka pada Masa Bakti 2022-2024 kita akan fokus pada tiga program prioritas. Pertama, beasiswa pendidikan kader," kata Jefri dalam keterangan pers diterima, Kamis (2/1/2023).

"Kedua, pengembangan aset organisasi. Ketiga, membangun networking dan distribusi kader."

Jefri menyampaikan, suksesnya sertijab Pengurus Pusat Masa Bakti 2022-2024 pada 31 Januari 2023, menandakan PP GMKI Demisioner telah menyelesaikan tugasnya dengan baik untuk mempersiapkan dan melaksanakan serah terima jabatan dari PP GMKI 2020-2022 ke Pengurus yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Jefri pun berterimakasih kepada sejumlah pihak atas kehadirannya.

Mulai dari Senior GMKI Imanuel Blegur, Wakabareskrim Mabes Polri Irjen Asep Edi Suheri, Kelompok Cipayung Plus, Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama, Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri, Ketua Umum PP PMKRI Tri Natalia Urada, Ketua Umum PP KMHDI I Putu Yoga Saputra, Ketua Umum LMND Muhammad Asrul, Ketua Umum Hima Persis Ilham Nurhidayatullah, Sekjend PP GMNI Sujahri Somar Namsa, Sekjend PP HIKMAHBUDHI Ravindra, perwakilan lembaga Keumatan Lukman Doloksarib dan Ketua Umum DPP Parkindo.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya