Video Viral Pria Kejang-Kejang Usai Dianiaya Pengendara Motor di Cimahi, Polisi Cari Identitas Pelaku

Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti peristiwa penganiayaan seorang pengendara motor hingga kejang oleh pengendara lain gara-gara bersenggolan. Peristiwa ini direkam dan viral di media sosial.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 20 Apr 2023, 12:29 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 12:28 WIB
Sebuah video viral di media sosial seorang pengendara motor menghantam pengendara lain hingga kejang-kejang.
Sebuah video viral di media sosial seorang pengendara motor menghantam pengendara lain hingga kejang-kejang.

Liputan6.com, Jakarta Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti peristiwa penganiayaan seorang pengendara motor hingga kejang-kejang oleh pengendara lain gara-gara bersenggolan. Peristiwa ini direkam dan viral di media sosial. 

Polisi tengah mengusut identitas korban dan terduga pelaku.

"Polres Cimah telah membentuk tim untuk menindaklanjuti. Sedang dilakukan penelusuran dan pendalaman terkait kejadian dan identifikasi terhadap pelaku dan korbannya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo, Kamis, (20/4/2023).

Ia menegaskan, saat ini pihaknya masih mendalami dan telah menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Masih didalami, Polres Cimahi menindaklanjuti," tegasnya.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berompi cokelat, celana panjang hitam, dan berhelm putih, mengintimidasi seorang lainnya yang berkemeja flanel.

Tampak pria berflanel sudah memberikan gesture permintaan maaf, namun pria berompi cokelat masih terus mengintimadasi. Video kemudian terpotong, dan langsung menampilkan tayangan pria berflanel sudah kejang-kejang di pinggir jalan.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar orang merasa marah dengan apa yang dilakukan pelaku terhadap korban, meski belum tentu ada tindak penganiayaan mengingat video yang diunggah terpotong.

Meski begitu, sikap pelaku yang menjambak korban saat sedang kejang-kejang juga membuat warganet berang. Warganet juga marah lantaran tidak ada yang menolong korban saat dirinya kejang-kejang di pinggir jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kronologi Kejadian

Berdasarkan akun @forumwartawanpolri dijelaskan, kejadian ini terjadi berawal saat motor korban tidak sengaja bersenggolan dengan motor terduga pelaku.

"Kronologis kejadian ini di picu karena si korban menyenggol pengendara lain, hingga terjadi berselisihan dan si korban sudah minta maaf sambil menangis. Tapi si pelaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang-kejang," ujarnya.

Reporter: Nur Habibie/Merdeka

Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023
Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya