Tokoh Masyarakat Pasawaran Apresiasi Kerja Nyata PAN Bantu Rakyat

Saat ini, PAN terus fokus untuk membantu perekonomian rakyat kecil di daerah Indonesia, salah satunya Pasawaran, Lampung.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jun 2023, 17:11 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 15:47 WIB
Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).
Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023). (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) terus menjaga komitmennya untuk terus membantu rakyat di berbagai daerah. Konsisten bantu rakyat, PAN memiliki program rutin yang dilaksanakan oleh para kader yaitu memberikan sembako gratis kepada yang membutuhkan.

Adanya program kerja nyata tersebut, PAN mendapatkan apresiasi besar oleh Tokoh Masyarakat Pasawaran yakni Sanjaya. Ia memberikan rasa ucapan terima kasih kepada PAN yang sudah membantu warga dengan membagikan sembako gratis.

"Saya mewakili masyrakat Desa Tanjung Rejo mengucapkan terimakasih, atas kegiatan bakti Sosial oleh PAN sangat baik. Yang mana kami diberikan bantuan minyaknya 2 Kg dan berasnya 5 Kg, dan ini sangat bermanfaat bagi warga Dusun Way Handak," ujar Sanjaya dikutip Kamis (15/6/2023).

Perlu diektahui, PAN memiliki program ini sudah sejak lama untuk membantu rakyat di berbagai daerah. Dalam hal ini PAN menggunakan kekuatan finansial sendiri untuk turun langsung membantu masyarakat.

Saat ini, PAN terus fokus untuk membantu perekonomian rakyat kecil di daerah Indonesia, salah satunya Pasawaran, Lampung. Dengan memberikan paket sembako secaran gratis, PAN berharap bisa membantu kehidupan rakyat agar bisa bertahan hidup.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Pesawaran, Paisaludin mengatakan pembagian puluhan paket sembako gratis ini menjadi bukti nyata kepedulian PAN kepada masyarakat akar rumput. Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketum PAN, Zulkifli Hasan yang menginginkan seluruh kader PAN di berbagai daerah di Indonesia turun langsung membantu masyarakat.

"Hal ini juga sesuai perintah Ketua Umum kami bapak Zulkifi Hasan untuk selalu berbuat baik dan berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu, aksi ini akan selalu kami lanjutkan untuk berbagi rejeki kepada Masyrakat,” terang Paisaludin.


PAN Berbagi Sembako

PAN melakukan aksi konkret dalam membantu rakyat Indonesia di berbagai daerah. Aksi konkret ini dilakukan PAN dengan membagikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang PAN lakukan di Desa Tanjung Rejo, Pesawaran, Lampung. PAN melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pesawaran membagikan puluhan paket sembako gratis kepada warga Desa Tanjung Rejo yang membutuhkan.

"PAN kembali memberikan paket sembako berupa 2 liter minyak goreng dan 5 kilo beras yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu," ujar Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin dikutip Rabu (14/6/2023).

Ia mengatakan pembagian sembako adalah bukti nyata kepedulian PAN kepada masyarakat akar rumput. Hal ini juga sesuai dengan arahan dari Ketum PAN, Zulkifli Hasan yang menginginkan seluruh kader PAN di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Pesawaran, Lampung untuk aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini juga sesuai perintah Ketua Umum kami bapak Zulkifi Hasan untuk selalu berbuat baik dan berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu, aksi ini akan selalu kami lanjutkan untuk berbagi rejeki kepada Masyrakat,” tutup Paisaludin.

Senada, Wakil Ketua Umum PUAN PAN, Putri Zulkifli Hasan mengatakan partainya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Komitmen ini terwujud dalam berbagai program PAN, seperti pembagian sembako gratis atau yang sering dikenal dengan program PANsar Murah.

Infografis PAN Beri Kode Usung Ganjar-Erick pada Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis PAN Beri Kode Usung Ganjar-Erick pada Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya