Prabowo Sapa Riza Patria: Potongannya Kayak Gubernur Jakarta

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria disapa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Gubernur DKI.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Jun 2023, 02:09 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023, 02:09 WIB
Bahas Koalisi Besar, Zulkifli Hasan dan Elite PAN Temui Prabowo Subianto di Kertanegara
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria disapa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Gubernur DKI. Prabowo menyapa Riza yang hadir dalam konsolidasi kader Gerindra Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (25/6).

Prabowo menyampaikan sambutannya dalam konsolidasi serentak kader Gerindra Jakarta Utara, Bogor, dan Bekasi melalui video siaran langsung. Prabowo menyebut Riza Patria yang merupakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, tampilannya sudah cocok menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Ada Riza Patria mantan Wakil Gubernur, saya lihat potongannya kayak gubernur ini," ujar Prabowo.

Terpisah, Riza berterima kasih telah disebut Prabowo sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kata dia, hal tersebut menjadi motivasi.

"Saya tentu terima kasih bapak Prabowo menyebut saya Mantan Gubernur dan juga disapa sebagai Gubernur terima kasih Bapak Prabowo mudah-mudahan ini sebagai sebuah dorongan, motivasi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Bahas Pilkada

Hanya saja, Riza belum ingin membahas Pilkada serentak 2024. Fokusnya sebagai pimpinan Gerindra DKI saat ini memenangkan Prabowo sebagai calon presiden 2023.

"Utamanya adalah memenangkan bapak Prabowo dalam Pilpres dan sebagai Presiden. Jadi kita belum bicara Pilkada, tapi memenangkan Pilpres untuk Bapak Prabowo dan menangkan partai Gerindra sebagai partai pemenang di DKI Jakarta, itu tugas saya sebagai Ketua DPD," ujarnya.

"Terkait pilkada itu masih lama, tentu apa yang disampaikan pak Prabowo sesuatu yang sangat baik, memotivasi kami di DKI Jakarta untuk lebih baik lagi, lebih kuat lagi," pungkas Riza.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

 

Infografis Sinyal Dukungan Jokowi & Kesiapan Prabowo Nyapres di Pilpres 2024
Infografis Sinyal Dukungan Jokowi & Kesiapan Prabowo Nyapres di Pilpres 2024 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya