BM PAN Dukung Zulhas Jadi Ketum PAN Lagi

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Jumat 31 Mei 2024.

oleh Tim News diperbarui 31 Mei 2024, 19:03 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 17:24 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Istimewa)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Jumat 31 Mei 2024. Dilaksanakan di Markas Besar BM PAN Cinere, Rapimnas tersebut mengusung tema "BM PAN Perkasa Tegak Lurus Bersama PAN".

"Rapimnas menghadirkan peserta dari unsur pimpinan wilayah BM PAN Seluruh Indonesia", ujar ketua Pelaksana Riyan Hidayat.

Ketua Umum BM PAN, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) menyampaikan bahwa kesuksesan kepemimpinan Zulkifli Hasan dalam memimpin PAN selama ini sudah terlalu banyak bukti.

"Kepiawaian Ketum Zulhas melewati berbagai ujian kepemimpinan dan kesuksesan PAN pada Pemilu kemarin menjadi dasar untuk kami mendesak agar beliau berkenan melanjutkan kepemimpinan di PAN," ujar Pasha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tegak Lurus

Pasha menegaskan bahwa seluruh kader BM PAN solid tegak lurus kepada PAN.

"Saya menegaskan bahwa BM PAN senantiasa solid tegak lurus setia bersama PAN. Seluruh kader menginginkan partai ini semakin besar. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh kepemimpinan ketum Zulhas," Tegas Pasha.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya