PKB Gelar Mukernas Hari Ini, Bahas Apa?

Menurut Cak Imin, dalam Mukernas PKB bakal dibahas sejumlah hal, di antaranya ihwal antisipasi perkembangan PKB.

oleh Winda Nelfira diperbarui 23 Jul 2024, 14:36 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 14:34 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di acara pembukaan musyawarah kerja nasional (Mukernas) di hari lahir (Harlah) PKB ke-26, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024) (Liputan6.com/W
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di acara pembukaan musyawarah kerja nasional (Mukernas) di hari lahir (Harlah) PKB ke-26, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024) (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di acara pembukaan musyawarah kerja nasional (Mukernas) di hari lahir (Harlah) PKB ke-26, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Berdasarkan pantauan, Cak Imin tiba di JCC, Senayan sekira pukul 13.38 WIB. Menurut Cak Imin, dalam Mukernas PKB bakal dibahas sejumlah hal, di antaranya ihwal antisipasi perkembangan PKB.

"Ya mengantisipasi perkembangan PKB hari ini dan ke depan," kata Cak Imin.

Pada kesempatan ini, nampak pula hadir Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda, hingga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sikap PKB

Selain itu, Cak Imin bilang sikap PKB di pemerintahan ke depan juga akan dibahas dalam Mukernas. Adapun Mukernas juga diikuti pengurus dan kader PKB dari berbagai wilayah.

"Ya nanti kita lihat, kita serahkan sepenuhnya kepada pengurus-pengurus se-Indonesia," ucap Cak Imin.

Mukernas PKB ini masuk rangkaian Harlah PKB ke-26. Puncak perayaan akan dihelat Selasa malam ini di JCC, Senayan.


Undang Parpol Lain

PKB juga mengundang semua pimpinan partai politik (Parpol) di puncak acara hari ulang tahunnya itu. Meski begitu, Cak Imin mengaku belum tahu siapa saja ketua umum (ketum) parpol yang bakal hadir nanti malam.

"(Ketum parpol datang) nanti malem. Belum tahu (siapa saja yang hadir). Saya belum cek satu per satu ya," ujar Cak Imin.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya