Setang Motor Tersenggol Mobil Pikap, Wanita Ini Tewas Usai Tertabrak Minibus

Korban yang dibonceng sepeda motor terpental ke jalan usai tersenggol mobil pikap yang berjalan mundur. Di saat bersamaan, sebuah minibus melintas dan menabrak korban.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 24 Jul 2024, 03:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 03:20 WIB
Setang Motor Tersenggol Mobil Pikap, Wanita di Kalideres Tewas Tertabrak Minibus
Polisi memperlihatkan TKP kecelakaan yang menewaskan seorang wanita di Jalan Prepedan Dalam, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (23/7/2024). (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Prepedan Dalam, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (23/7/2024). Satu orang wanita dilaporkan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto menerangkan, korban meninggal berinisial LW (45). Korban ketika itu, sedang dibonceng oleh SR (33) menggunakan sepeda motor.

"Pembonceng, LW meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka di bagian kepala. Pengendara motor SR luka di bagian kaki, tangan dan pinggang," kata Joko dalam keterangan tertulis, Selasa (23/7/2024).

Joko menerangkan, kecelakaan terjadi pada pukul 13:30 WIB. Mulanya, kendaraan pikap yang dikemudikan oleh N melaju mundur.

Kala itu, bodi belakang kendaraan pickup mengenai setang sepeda motor yang dikendarai oleh SR yang sedang melaju dari arah barat ke timur.

"Sehingga oleng dan terjatuh," ujar dia.

Joko mengatakan, LW yang dibonceng terpental ke kanan. Di saat bersamaan, melaju minibus yang dikemudikan oleh AH dari arah sebaliknya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alami Luka Parah di Kepala

Setang Motor Tersenggol Mobil Pikap, Wanita di Kalideres Tewas Tertabrak Minibus
Polisi memperlihatkan TKP kecelakaan yang menewaskan seorang wanita di Jalan Prepedan Dalam, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (23/7/2024). (Foto: Istimewa)

Akibat kecelakaan itu, LW terluka parah di bagian kepala hingga nyawanya pun tak terselamatkan.

"Jenazah LW dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sedangkan SR berobat ke klinik alternatif," ujar dia.

Sementara itu, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Jakarta Barat.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya