IBF 2024 Berakhir, Ini 3 Pengunjung yang Meraih Hadiah Umrah Gratis

Memeriahkan pameran buku terbesar se-Asia Tenggara itu, Garislurus menebar banyak hadiah dan paket umrah gratis bagi tiga orang pengunjung IBF 2024 yang beruntung.

oleh Tim News diperbarui 19 Agu 2024, 22:06 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2024, 19:44 WIB
Umrah Gratis
Proses pengundian nama pengunjung yang mendapatkan hadiah umrah gratis di IBF 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Islamic Book Fair (IBF) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat disambut positif masyarakat. Pameran buku bertema 'Membangun Optimisme Umat Melalui Literasi Islami' itu dihadiri puluhan ribu pengunjung dalam selama lima hari, 14-18 Agustus 2024.

Memeriahkan pameran buku terbesar se-Asia Tenggara itu, Garislurus menebar banyak hadiah dan paket umrah gratis bagi tiga orang pengunjung IBF 2024 yang beruntung.

Para pemenang tersebut antara lain Harun Zen asal DKI Jakarta, M Yaqiy Al Hafidz asal kota Brebes, dan ⁠Sri Astuti asal kota Tangerang.

Bagi para pemenang yang beruntung diharapkan untuk menghubungi Admin Garislurus di nomor 0811-1991-5777.

Selanjutnya, mereka diminta untuk menunjukkan data diri, di antaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) atau Akta Kelahiran.

CEO Garislurus Travel, Katrin A Swasono menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya para santri dari penjuru pesantren di Indonesia yang hadir dalam IBF 2024. Apresiasi turut disampaikannya kepada Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) yang ikut serta memeriahkan IBF 2024.

"Kami berharap IKAPI semakin maju. Kami pun berharap seluruh santri di Indonesia mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata'ala," ungkap Katrin dalam siaran tertulis, Senin (19/8/2024).

Dalam kesempatan bersamaan, Katrin menyampaikan selamat kepada para pemenang umroh Garislurus. Dirinya berharap para pemenang dapat meraih keberkahan dalam perjalanan umrah pada November 2024 mendatang.

"Dengan bagi-bagi hadiah selama 5 hari, Garislurus berharap agar brand ini makin dikenal orang. Makin banyak yang berangkat Umrah dan Haji dengan Garislurus," ungkap Katrin.

"Garislurus akan terus berupaya menjadi travel dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegiatan IBF 2024

Seperti diketahui, pameran buku-buku Islam terbesar di Indonesia, Islamic Book Fair (IBF) hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 14-18 Agustus 2024.

Pameran tersebut diramaikan dengan sejumlah kegiatan, di antaranya bedah buku, perlombaan nasyid/ marawis, talkshow, kajian, penghargaan buku terbaik, penghargaan tokoh buku dan lainnya.

Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya