Promotor Bakal Bagikan Hadiah saat Fan Meeting Wi Ha Jun yang Bertajuk A Wively Day

Penggemar Wi Ha Jun di Indonesia harus bersiap-siap. Aktor dan model berbakat asal Korea Selatan (Korsel) itu akan mengadakan fan meeting bertajuk "A Wively Day" pada 28 September 2024.

oleh Tim News diperbarui 27 Agu 2024, 11:43 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 20:32 WIB
Wi Ha Jun
Wi Ha Jun memerankan tokoh Joon Ho di Squid Game. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Wi Ha Jun di Indonesia harus bersiap-siap. Aktor dan model berbakat asal Korea Selatan (Korsel) itu akan mengadakan fan meeting bertajuk "A Wively Day" pada 28 September 2024 di The Kasablanka, Jakarta Selatan (Jaksel).

Wi Ha Jun diketahui terkenal melalui perannya sebagai seorang polisi bernama Hwang Jun-ho di 'Squid Game'.

Promotor resmi acara, Three Mountains Ave mengatakan, Wi Ha Jun sangat antusias bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Saya sangat menantikan untuk bertemu dan bersenang-senang dengan kalian semua. Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan," ujar Wi Ha Jun dengan penuh semangat, disampaikan promotor, melalui keterangan tertulis, Senin (26/8/2024).

Namun, kejutan terbesar baru saja diumumkan, di mana, Three Mountains Ave mengungkapkan bahwa acara ini akan menghadirkan yang belum pernah ada sebelumnya di fan meeting aktor Korea lainnya di Indonesia.

"Salah satu yang paling dinanti adalah kesempatan untuk berfoto 1:1 bersama Wi Ha Jun menggunakan ponsel pribadi penggemar untuk 20 pemegang tiket VVIP. Ini adalah momen yang benar-benar eksklusif yang jarang terjadi di event serupa," kata promotor acara.

Tak hanya itu, lanjut dia, ada juga fan-sign event yang akan memberikan kesempatan kepada 25 pemegang tiket VVIP, 15 pemegang tiket VIP, dan 10 pemegang tiket CAT 1 untuk mendapatkan tanda tangan langsung dari sang aktor.

Kemudian, Three Mountains Ave juga akan memberikan giveaway atau bagi hadiah spesial jalan-jalan ke Korea Selatan. Pemenang akan diumumkan saat acara dan akan diberikan secara langsung oleh Mas Wiwi, sapaan Wi Ha Jun.

"Caranya gampang follow akun @threemountainsave di Instagram, Twitter, dan TikTok. Bagikan postingan kontes, tag 3 teman, dan atur ke publik. Kirim screenshot follow dan tag ke DM Instagram atau email kami," papar promotor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Tiket

Adu Gaya 8 Seleb Korea Tenteng Tas Lola Burberry Senilai Rp30 Juta, dari ITZY hingga Yeonjun TXT
Bintang Squid Game, Wi Ha Jun. Aktor terkenal itu baru-baru ini tampil di sampul DAZED Korea dan mengenakan penampilan dari Burberry, termasuk jas hujan dan Tas Lola hitam. (Dok/Burberry).

Pemegang tiket juga mendapatkan kesempatan besar karena langsung mendapatkan nomor undian.

Selain itu, lanjut promotor, penggemar dengan tiket VVIP, VIP, dan CAT 1 juga berkesempatan ikut fan-sign dan satu penggemar beruntung akan menerima kejutan spesial dari Wi Ha Jun.

"Semua pemegang tiket akan menikmati Hi-Touch Session untuk bertemu langsung dengan sang aktor. Ini akan jadi pengalaman yang sangat mengesankan. Semua benefit ini dirancang agar para penggemar dapat lebih dekat dengan sang aktor," tandas promotor.

Tiket terbagi dalam empat kategori, mulai dari Rp 1.280.000 dan dapat dibeli di tiket.com.

Sebelumnya, aktor dan model berbakat asal Korea Selatan (Korsel) Wi Ha Jun atau biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia pasti sudah tidak asing lagi.

Diketahui, Wi Ha Jun yang merupakan kelahiran Suando, provinsi Jeollanam-do pada 5 Agustus 1991 ini bakal menyapa penggemarnya pada September 2024 mendatang dengan tema 'A Wively Day'.

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, fan meeting Wi Ha Jun di Indonesia akan berlangsung pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pukul 19.00 WIB.

 


Wi Ha Jun Bakal Gelar Fan Meeting Perdana di Indonesia

Aktor dan model berbakat asal Korea Selatan (Korsel) Wi Ha Jun atau biasa dipanggil Mas Wiwi bakal menyapa penggemar di Indonesia pada September 2024 mendatang dengan tema 'A Wively Day'.
Aktor dan model berbakat asal Korea Selatan (Korsel) Wi Ha Jun atau biasa dipanggil Mas Wiwi bakal menyapa penggemar di Indonesia pada September 2024 mendatang dengan tema 'A Wively Day'. (Ist)

Fan meeting ini merupakan pertemuan perdana sang aktor dengan para penggemar di Indonesia.

"Aktor yang debut pada 2012 tersebut akan mengakhiri rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Selanjutnya, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand, kemudian Manila, Filipina," tulis Pihak Three Mountains Ave melalui keterangan tertulis, Rabu 3 Juli 2024.

Drama terbaru Wi Ha Jun baru saja selesai tayang adalah The Midnight Romance in Hagwon, di mana, ia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Popularitas Wi Ha Jun semakin meroket sejak bermain di serial 18 Again (2020). Aktingnya pun semakin memukau penonton dengan drama apik "Squid Game" (2021) disusul "The Worst of Evil" (2023) bersama Ji Chang-Wook.

Menariknya, dalam fan meeting tersebut, fans Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket.

Sedangkan untuk harga tiket sendiri terbagi menjadi empat kategori yang dapat dipesan pada 12 Juli mendatang. Berikut harga tiketnya, belum termasuk pajak dan biaya admin:

VVIP : Rp 2.780.000

VIP : Rp 2.380.000

CAT 1 : Rp 1.880.000

CAT 2 : Rp 1.280.000

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya