[VIDEO] Antisipasi Teroris, Polda Bali Sebar Foto Buronan Medan

Untuk menghindari penyusupan teroris ke Pulau Bali jelang Lebaran, Polda Bali menyebarkan foto para buron LP Tanjung Gusta.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 13:06 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 13:06 WIB
bali-lapas-130805b.jpg
Untuk menghindari penyusupan teroris ke Pulau Bali menjelang Lebaran, Polda Bali menyebarkan foto para DPO atau buron teroris di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Polisi memburu para napi yang melarikan diri dari LP Tanjung Gusta, Medan, beberapa waktu lalu.

Ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (5/8/2013), polisi menempel foto napi kasus terorisme pada sejumlah lokasi strategis, seperti di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Di antaranya di dekat pintu kedatangan serta sejumlah titik keramaian lain.

Polisi tidak ingin kecolongan, masuknya napi terorisme yang kabur dari LP Tanjung Gusta ke Pulau Dewata. Langkah ini dalam rangka pengamanan Lebaran, Operasi Ketupat Agung 2013 hingga 15 Agustus nanti.

Sebanyak 212 napi Lapas Tanjung Gusta melarikan diri setelah kerusuhan disertai pembakaran fasilitas lapas pada 11 Juli 2013 lalu. Ratusan tahanan dan narapidana berbagai kasus termasuk terorisme berhasil kabur setelah pintu utama lapas terbuka. (Frd/Mut)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya