[VIDEO] Polisi Belum Pastikan Sumber Ledakan di Ciputat

Rumah milik Pola Winson, seorang pengusaha di Jalan Kintamani, Perumahan Bali View ini menjadi sasaran teror bom pada dini hari tadi.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Sep 2013, 14:43 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 14:43 WIB
ledakan-review-130927b.jpg
Rumah milik seorang pengusaha di Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten dilempari peledak oleh orang tidak dikenal. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Tim Pusat Laboratorium Forensik dan Inafis Polri langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, yaitu di rumah Pola Winson, seorang pengusaha di Jalan Kintamani, Perumahan Bali View, tersebut.

Akses menuju rumah korban diberi garis polisi serta dijaga ketat, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (27/9/2013). Akibat ledakan, pintu rumah rusak. Polisi belum bisa memastikan sumber ledakan berasal dari granat atau bom rakitan.

Pada awalnya korban, mendengar suara jendela depan rumahnya pecah. Beberapa detik kemudian terjadi ledakan di ruang tamu. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya