[VIDEO] Sepinya Apel Pegawai Pemkot Tangerang Selatan

Apel pagi di halaman kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan hanya dihadiri para pegawai dan kepala bidang.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Okt 2013, 13:11 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2013, 13:11 WIB
apel-pagi-sepi-131007-b.jpg
Aktivitas di kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten, pada hari ini, berbeda dengan awal-awal pekan sebelumnya.

Apel pagi di halaman kantor pemerintah Kota Tangerang Selatan, yang biasanya dipimpin walikota atau wakil walikota, dan dihadiri para kepala dinas, hanya diikuti para pegawai dan dipimpin para kepala bidang.
 
Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (7/10/2013), biasanya bila Walikota Airin Rachmi Diany tak hadir, inspektur upacara pada apel pagi di awal pekan, diisi oleh wakil walikota. Namun tidak pada pagi ini. Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, dan para kepala dinas justru tak terlihat di halaman kantor pemerintah Tangerang Selatan. Meski demikian, para pegawai tetap menggelar upacara.

Kondisi ini jauh berbeda, dengan sebelum tertangkapnya suami Walikota Tangerang Selatan, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi sengketa Pilkada Lebak, Banten.
 
Sebelum pergi menempuh pendidikan di Universitas Harvard, setiap Senin pagi, apel rutin selalu dipimpin Airin atau wakilnya. (Mvi/Yus)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya