Novi Amelia Tak Bawa Narkoba Saat Gigit Tangan di Taksi

Dari hasil pemeriksaan barang bawaan, polisi tidak menemukan barang narkotika.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 18 Nov 2013, 13:43 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 13:43 WIB
novi-amalia-131118b.jpg
Model majalah dewasa Novi Amelia yang sempat melukai diri sendiri dengan menggigit lengannya di dalam taksi, akhirnya dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan barang bawaan, polisi tidak menemukan barang narkotika.

"Barang-barang pribadinya kita cek, tidak ditemukan narkoba," kata Kapolsek Menteng AKBP Budi Irawan di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Saat ini, kata Budi, Novi dibawa ke Polres Jakarta Pusat dan ditangani Unit Perempuan dan Anak (PPA). Polsek Menteng juga menyerahkan barang-barang bawaan Novi kepada Polres Jakarta Pusat.

"Belum bisa dipastikan dia mabuk atau tidak," kata Budi. "Dari hasil pengecekan, ada perbuatan melukai diri sendiri."

Novi dibawa oleh seorang sopir taksi sekitar pukul 08.00 WIB ke Polsek Menteng. Sopir bernama Heri Supawan membawa Novi dari tempat hiburan Stadium di Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Saat naik ke dalam taksi, lanjut Heri, si penumpang itu menyebut tujuannya hanya dengan kata 'Mandiri'.

"Sampai di Blora, saya takut karena penumpang gigit-gigit lengan sendiri. Akhirnya saya bawa ke Polsek Menteng," kata Heri.

Beberapa waktu lalu, Novi juga berulah dengan membuang tas ke pinggir jalan saat naik ojek di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Karena curiga, tukang ojek pun membawa Novi ke Mapolsek Mampang. (Ism/Yus)

[baca: Model Novi Amilia Dicurigai karena Buang Tas Saat Naik Ojek]


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya