Pengemudi Porsche Tabrak Sepeda Dites Urine, Hasilnya?

Sopir mobil sedan Porsche masih diperiksa penyidik setelah menabrak pengendara sepeda ontel menjelang Car Free Day.

oleh Widji Ananta diperbarui 16 Des 2013, 15:08 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 15:08 WIB
tabrak-porche-131215c.jpg

Steven (25), pengemudi mobil sedan Porsche masih diperiksa penyidik setelah menabrak pengendara sepeda ontel menjelang Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor pada Minggu 15 Desember pagi.

Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto mengatakan, dalam pemeriksaan, Steven telah menjalani tes urine. Namun hasilnya belum diketahui. Penyidik masih menunggu hasilnya rampung.

"Pengemudinya masih dalam pemeriksaan. Dia juga sempat menjalani tes urine. Dan kita masih menunggu hasil tes urine-nya," kata Miyanto di Jakarta, Senin (16/12/2013).

Dia menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab Steven menabrak sepeda sampai Firdaus sang korban mengalami luka pada bagian kepala dan patahnya kaki sebelah kiri. Tapi yang pasti polisi tidak menemukan adanya indikasi si pengemudi Porsche mabuk.

Kecelakaan terjadi di Jalan Sudirman, Minggu 15 Desember, sekitar pukul 05.30 WIB sebelum Car Free Day dimulai. Mobil Porsche berwarna hitam dengan nomor polisi B 27 KYO menabrak sepeda ontel yang dikendarai oleh Firdaus, warga Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Kejadian berawal saat Porsche hitam melaju dari arah utara menuju selatan, tepatnya di jalur cepat, depan gedung Bank Mayapada. Porsche kemudian menabrak sepeda ontel yang sedang berjalan pelan.

Akibat kecelakaan tersebut, Firdaus mengalami luka pada bagian kepala patah kaki sebelah kiri. Ia saat ini berada di ruang ICU Rumah Sakit Jakarta untuk mendapat penanganan medis. (Riz/Sss)

[Baca juga: Porsche Tabrak Sepeda, 5 Mobil Mewah Lainnya Merapat]

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya