Cara Nonton Film Korea Champion di Vidio

Dari petugas keamanan sampai jadi atlet panco nasional, saksikan film Champion di Vidio. Simak tutorial cara nontonnya di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Okt 2021, 15:02 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2021, 15:00 WIB
Champion
Nonton film Champion secara eksklusif hanya di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Champion merupakan film Korea bergenre drama action yang dirilis pada 1 Mei 2018. Disutradarai oleh Yong Wan Kim, dan dibintangi oleh Ma Dong Seok, Han Ye Ri dan Kwon Yul.

Film Champion berkisah tentang pria bernama Mark (Ma Dong Seok) adalah seorang atlet panco berprestasi yang telah pensiun. Ia ditinggal oleh ibunya, dan diadopsi oleh warga Amerika. Mark besar, dan tumbuh di sana. Ia juga bekerja di Amerika sebagai petugas keamanan di klub malam karena memiliki badan yang besar.

Suatu malam, Mark yang sedang berjaga di klub, diajak oleh kerabatnya yang bernama Jin Ki (Kwon Yul) untuk beradu panco dengan jagoan pemilik klub malam tersebut. Akhirnya Mark menyanggupi, dan ia berhasil menang.

Melihat potensi Mark, Jin Ki mengajak Mark untuk kembali ke Korea, dan meraih kembali gelarnya menjadi juara panco. Setelah berpikir panjang, Mark akhirnya bersedia dan berangkat ke kampung halamannya. Simak sinopsis film Championdi sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menemukan Keluarga dan Perjalanan Menjadi Pemenang

Champion
Saksikan perjalanan Mark jadi juara panco di film Champion hanya di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Sekembalinya Mark ke Korea, ia diberi petunjuk untuk bertemu dengan ibunya. Mark diberi alamat dan petunjuk arah yang menuju ke rumah lama ibunya, namun Mark terkejut yang ia temui adalah seorang perempuan muda bernama Soo Jin (Han Ye Ri) dengan dua anaknya. 

Mark pun menjelaskan semuanya kepada Soo Jin bahwa ia dibuang oleh ibunya, dan tujuannya ke Korea adalah untuk kembali meraih gelar juara atlet panco. Sementara itu, Soo Jin mengaku bahwa ia adalah anak sambung ibu Mark. 

Selama Mark di Korea, ia dipertemukan oleh mafia panco untuk bertaruh dalam pertandingan. Tugas Mark hanyalah memenangkan pertandingan tersebut. Sayangnya, Mark selalu bertemu dengan mafia yang licik dan egois sehingga Mark dan Jin Ki selalu dirugikan. 

Beruntungnya, Mark selalu memenangkan setiap pertandingan panco. Kemenangannya ini membawanya untuk mencoba memasuki pertandingan panco nasional secara mandiri. Namun, masalah dalam keluarganya sempat menghambatnya untuk maju sebagai atlet nasional.

Mampukah Mark memenangkan pertandingan tingkat nasional? Temukan jawabannya di film Champion yang dapat Anda saksikan di platform Vidio. Berikut ini tutorial cara nontonnya.


Cara Nonton Film Champion di Vidio

Champion
Simak cara nonton Champion lewat aplikasi Vidio di sini. (Dok. Vidio)

1. Masuk ke aplikasi/situs Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Champion” di pencarian, dan Anda sudah bisa nonton Champion sub Indo di Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya