Streaming Podcast Suara Hati Istri di Vidio: Lelaki Sekali Berselingkuh, Tidak Mungkin Bisa Jadi Setia

Streaming Podcast Suara Hati Istri di Vidio episode kisah lelaki sekali berselingkuh, tidak mungkin bsia menjadi setia.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2021, 13:26 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2021, 11:00 WIB
Podcast Suara Hati Istri
Podcast Suara Hati Istri bersama Grindara Kara dapat disaksikan setiap Selasa pukul 16.00 WIB, eksklusif di platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Wanita adalah makhluk ciptaan tuhan yang istimewa. Diciptakan dengan hati yang lembut seperti sutera, wanita dapat dikatakan sebagai manusia yang penuh perasaan. Namun, terkadang wanita juga memiliki hati yang kuat, sekuat baja.

Program Podcast SHI Episode “Lelaki Sekali Berselingkuh, Tidak Mungkin Bisa Jadi Setia” kali ini, Girindra Kara hadir membicarakan kisah perselingkuhan.

Kisah perselingkuhan yang terjadi oleh salah satu narasumber dari Podcast Suara Hati Istri, Via (Nama Samaran). Via menceritakan kisah rumah tangganya yang penuh dengan perselingkuhan.yang membuat dirinya perlahan menjadi wanita yang kuat.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya dari episode program Podcast Suara Hati Istri kali ini? Kira-kira seperti apa ya kisah dari Via? Yuk, simak kisahnya berikut ini.


Sinopsis Podcast SHI

Podcast Suara Hati Istri
Saksikan episode lengkap Mega Series Suara Hati Istri Indosiar di Vidio. (Dok. Vidio)

Episode Podcast SHI kali ini menceritakan tentang kisah seorang istri bernama Via (Nama Samaran) yang harus berjuang menguatkan dirinya karena kelakuan suami yang berselingkuh. Via bertemu dengan sang suami saat masih SD dan merupakan cinta pertamanya. 

Pernikahan mereka dikarunia seorang anak yang saat ini sudah berumur 12 tahun. Via yang telah menikah di usia muda. Sebelum mereka menikah, sang suami memang sudah pernah berkali-kali selingkuh. Namun, karena rasa cinta yang cukup besar, Via tetap bertahan dan berusaha untuk kuat.

Namun, ternyata perselingkuhan tersebut masih berlanjut hingga mereka sudah menikah. Ingin tahu lebih lengkap kisah dari Via? Yuk, streaming Podcast SHI episode Lelaki Sekali Berselingkuh, Tidak Mungkin Bisa Jadi Setia yang tayang di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya