Review Channel RANS Entertainment Yang Baru Saja Hadir di Vidio

Review channel RANS Entertainment yang baru saja bekerja sama dengan EMTEK Group dan baru saja hadir di platform streaming video, Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Nov 2021, 14:20 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 14:20 WIB
RANS Entertainment Hadir di Vidio
Streaming tayangan menghibur persembahan RANS Entertainment di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini PT Elang Mahkota Teknologi telah resmi menggandeng dan bekerja sama dengan RANS Entertainment miliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui unit bisnis PT Surya Citra Media (SCMA), yaitu IEP. Kerja sama ini diharapkan akan menjadi kekuatan baru ekosistem media.

Kerja sama ini menjadi sebuah momen besar yang terjadi di dunia media dan hiburan Tanah Air. Kemitraan antara RANS Entertainment dan EMTEK Group bekerjasama dalam menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan EMTEK Group.

Maka dari itu, channel RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara resmi hadir di aplikasi streaming, Vidio. Menghadirkan berbagai macam konten berkualitas yang tentu akan menghibur para penontonnya.

Ingin segera menonton kontennya? Yuk, simak terlebih dahulu ulasan dari channel Rans Entertainment yang baru saja hadir di Vidio berikut ini.


Berbagai Konten Seru dan Menghibur

[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
"Duuh... Pasangan ini sederhana bgt," tulis ananda_mellisa.. "Salut sama kakak gigi sama abang rafi walaupun kalian orang ada atau orang punya tapi kalian gak pernah malu makan dikaki lima," tulis mariyaam_. (Instagram/raffinagita1717)

Jika kamu penggemar setia dari Nagita Slavina dan Rafii Ahmad, tentu kamu tidak asing dengan konten yang disajikan oleh mereka selalu berhasil menghibur para penontonnya.

Tidak hanya menghadirkan konten video keseharian mereka. Namun, RANS Entertainment juga menyajikan berbagai macam konten seru, seperti video review, traveling, talkshow, hingga video-video prank.


Durasi Video yang Pas

Hari Pendidikan Nasional, RPTRA Kalijodo Gelar Pesta Pendidikan
Selebritis Rafi Ahmad dan Nagita saat mengisi acara Pesta Pendidikan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Selasa (2/5). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pasti disaat menonton sebuah video yang menarik, penonton tidak ingin video tersebut memiliki durasi yang terlalu pendek dan panjang. Alasannya bisa karena mengakibatkan rasa kurang puas dan cenderung mudah bosan.

Konten dari channel Rans Entertainment memiliki durasi video yang dapat dikatakan pas, sekitar 20 hingga 30 menit. Pasalnya, konten yang dihadirkan selalu menarik, tidak membuat para penontonnya cepat merasa bosan dan pastinya terhibur.


Menghadirkan Berbagai Macam Bintang Tamu

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

Selain menampilkan konten-konten video kegiatan keseharian dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS Entertainment juga tidak jarang mengundang berbagai macam bintang tamu.

Tentunya, bintang tamu yang mereka undang selalu bisa membuat video mereka semakin menarik untuk ditonton, seperti Keanu, Kekeyi, Baim Wong, dan masih banyak lagi.

Penasaran ingin segera menonton konten video dari RANS Entertainment? Yuk, saksikan live streaming Rans Entertainment hari ini hanya di Vidio!

Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film China, film Thailand, drama Korea, dan tayangan favoritmu lainnya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya