Rekomendasi 3 FTV yang Dibintangi oleh Rizky Nazar

Rizky Nazar merupakan salah satu aktor yang sering membintangi film, sinetron hingga FTV. Berikut rekomendasi 3 FTV yang dibintangi Rizky Nazar.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Des 2021, 10:40 WIB
Diterbitkan 06 Des 2021, 10:40 WIB
Rekomendasi FTV Rizky Nazar
Selain bermain film dan sinetron, Rizky Nazar juga kerap tampil dalam berbagai FTV tanah air. (Sumber: Instagram/@rizkynazar20)

Liputan6.com, Jakarta Program FTV merupakan salah satu jenis program televisi yang paling sering dipilih oleh orang-orang. Durasinya yang relatif singkat dengan berbagai cerita yang seru membuat FTV menjadi program favorit masyarakat Indonesia.

Selain ceritanya yang seru, aktor dan aktris yang berperan dalam FTV juga tak kalah menarik perhatian orang-orang. Ada banyak aktor dan aktris yang saat ini terkenal sering bermain FTV. Contohnya Rizky Nazar.

Rizky Nazar Mubarak Baslomm atau lebih dikenal dengan Rizky Nazar adalah seorang aktor sekaligus penyanyi kelahiran 7 Maret 1996 yang mengawali karier beraktingnya dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series.

Setelah itu, Rizky Nazar diketahui sering membintangi berbagai judul FTV populer dan jumlahnya kini mencapai puluhan. Dari banyaknya FTV yang diperankan oleh Rizky Nazar, berikut kami rekomendasikan 3 FTV yang pernah dibintangi oleh Rizky Nazar yang wajib Anda tonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bodyguard Ganteng Cewek Primadona

Bodyguard Ganteng Cewek Primadona
Saksikan FTV Bodyguard Ganteng Cewek Primadona di Vidio (Sumber: Dok. Vidio)

FTV berjudul Bodyguard Ganteng Cewek Primadona ini dimulai dengan cerita Damar (Rizky Nazar) yang tengah berlatih silat tiba-tiba dikagetkan dengan suara minta tolong dari Pak Raban yang dirampok. Tanpa pikir panjang, Damar langsung mengejar perampok yang telah mencuri dokumen perusahaan Pak Raban.

Di tengah pengejaran perampok tersebut, Damar tak sengaja terlibat dengan Dea (Michelle Ziudith). Dea marah karena Damar dan perampok tersebut membuat mobilnya lecet. Setelah berhasil mengembalikan dokumen tersebut, Damar yang sedang membutuhkan uang ditawarkan Pak Raban sebuah pekerjaan yaitu menjadi bodyguard untuk putrinya yang ternyata adalah Dea.


Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan

Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan
Saksikan FTV Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan di Vidio (Sumber: Dok. Vidio)

Ferdi (Rizky Nazar) dan Tommy (Jordy Rizkyanda) adalah sepasang kakak beradik. Sayangnya Ferdi harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Tommy dan Sasa (Nadya Shakira), yang merupakan pacarnya, ternyata berpacaran dang mengkhianati dirinya.

Untuk meredam amarahnya, Ferdi pergi ke sebuah taman dan bertemu dengan Nina (Syifa Hadju) yang merupakan wanita mandiri dan memilih hidup sederhana meskipun keluarga angkatnya kaya raya. Di pertemukan di taman tersebut, Ferdi dan Nina saling bercerita dan saling meledek tentang nasib buruk yang menimpa diri mereka.

Suatu hari, Ferdi membuka usahanya agar tidak bekerja bersama Tommy lago. Nina yang saat itu tengah mencari pekerjaan, menawarkan diri untuk menjadi pegawai Ferdi. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun semakin dekat.


Tasbih Sang Juara

Tasbih Sang Juara
Saksikan FTV Tasbih Sang Juara di Vidio (Sumber: Dok. Vidio)

FTV yang dibintangi Rizky Nazar terakhir yang kami rekomendasikan adalah FTV berjudul Tasbih Sang Juara. Diceritakan bahwa Akmal (Rizky Nazar) merupakan siswa paling pintar di sekolahnya. Ia pun didaftarkan oleh gurunya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Matematika.

Namun, nasib baik tak selalu berpihak kepada Akmal. Ibunya mengidap penyakit parah yang membutuhkan banyak uang untuk pengobatannya. Untuk bisa membayar biaya pengobatan ibunya,

Akmal akhirnya rela bekerja sebagai kuli bangunan. Akmal yang sibuk mencari uang akhirnya harus mengorbankan sekolahnya dengan jarang berangkat sekolah. Karena hal ini, Akmal terancam dikeluarkan dari sekolah.

Itulah rekomendasi 3 FTV yang dibintangi oleh Rizky Nazar. Apakah Anda tertarik untuk menotonnya? Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, kini Anda bisa menonton ketiga judul FTV tersebut di Vidio. Jadi, yuk segera download dan langganan Vidio sekarang juga untuk streaming FTV SCTV terlengkap di Vidio.

 Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya