Lagu Walau Ku Jauh persembahan Christie ft. David Noah Menyemangati Fans yang LDR

Christie ft David Noah datang dengan lagu baru Walau Ku Jauh. Mengajak pendengarnya yang menjalin hubungan LDR untuk semangat.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 21 Nov 2021, 12:20 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2021, 12:20 WIB
Lagu Walau Ku Jauh Persembahan Christie ft. David Noah
Christie ft. David Noah kembali menyapa penggemar dengan lagu baru berjudul Walau Ku Jauh. (Sumber: Youtube/Christie OFCL)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Christie kembali mewarnai dunia musik dengan menghadirkan lagu terbarunya yang berjudul Walau Ku Jauh. Pada kesempatan kali ini, Christie berkolaborasi dengan David Noah.

Pada bulan Juli 2021 lalu, Christie baru saja merilis lagu berjudul Pelangi yang merupakan hasil recycle milik mendiang Chrisye. Perempuan dengan vokal range yang tinggi ini kembali memberikan lagu yang bertema positif melalui Walau Ku Jauh.

Meskipun berbicara tentang sepasang kekasih yang harus melakukan hubungan jarak jauh alias LDR, lagu ini tidak sama sekali menghadirkan unsur mellow atau galau.

Lirik yang terdapat di dalam lagu Walau Ku Jauh ini pun terdengar bahwa pejuang hubungan jarak jauh tetap setia menunggu sang kekasih walau jarak dan waktu memisahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Lagu Sendu

David NOAH - Christie
David NOAH - Christie (Dok Musica Studio's)

Walau Ku Jauh merupakan lagu yang diciptakan oleh David Noah. Meskipun hampir keseluruhan lagunya didominasi oleh suara piano yang terkesan mellow, namun pesan yang ingin disampaikan justru jauh dari kata sendu.

Hal ini dapat ditemukan dalam bait yang berbunyi “Walau ku jauh, saat ini seluruh hatiku selalu denganmu. Bila kau lelah di jalanmu, tetaplah melangkah, ku bersamamu.” 

Lagu ini pun terasa sangat universal, pasalnya Walau Ku Jauh dirasa sangat bisa dipersembahkan untuk siapapun tak terbatas hanya kepada pasangan. Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang sedang terpisah dengan orang terkasih seperti sahabat, keluarga, dan yang lainnya.

Video klip Walau Ku Jauh dan juga lagu Christie lainnya dapat Anda lihat dan dengarkan melalui aplikasi Vidio yang diunggah melalui kanal Christie OFCL.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya