Saksikan Lead The Fest 2022 di Vidio, Kembalinya Festival Kepemimpinan Terbesar di Indonesia

Pemimpin.id kembali menggelar Lead the Fest di tahun 2022. Festival kepemimpinan terbesar di Indonesia kali ini akan mengundang lebih dari 80 narasumber untuk berdiskusi seputar kepemimpinan di era baru pasca-pandemi.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 09 Agu 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2022, 14:20 WIB
Lead the Fest 2022
Lead the Fest 2022 kembali digelar oleh Pemimpin.ID dan bisa disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pemimpin.id, sebuah organisasi non-profit yang memiliki fokus pada pembangunan ekosistem kepemimpinan di Indonesia kembali menggelar festival kepemimpinan terbesar di tanah air dengan bertajuk Lead the Fest 2022. 

Berangkat dari sebuah landasan narasi bahwa semua orang adalah pemimpin dan kepemimpinan bisa dipelajari oleh siapa saja, Lead The Fest kali ini siap digelar dengan rangkaian acara yang lebih besar dan menarik. 

Adapun tema yang diangkat dalam Lead the Fest 2022 pada kesempatan ini adalah “Lead Better, Rise Stronger". Tema ini digalakan demi merayakan kepimpinan untuk bangkit lebih baik di era pasca-pandemi.

Sebelumnya, festival yang serupa telah diselenggarakan pada tahun 2020 dan 2021. Lead The Fest 2020 pun berhasil menerjemahkan 1000 buku kepemimpinan berbahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Sementara pada Lead the Fest 2021 telah sukses menghimpun 1000 konten tentang kepemimpinan.

Kini, Lead The Fest 2022 berhasil mengumpulkan 1945 cerita kepemimpinan dari seluruh Indonesia. Agar Anda semua tidak melewatkan acaranya, Lead The Fest 2022 bisa disaksikan secara daring melalui aplikasi Vidio.


Hadirkan 80 Pembicara Inspiratif

Lead the Fest 2022
Lead the Fest 2022 diisi oleh lebih dari 80 narasumber dari berbagai Indonesia. (Dok. Pemimpin.ID)

Lead the Fest 2022 siap mempertemukan para pemimpin hebat dalam sebuah platform diskusi di mana para leader ini akan berbagi ide tanpa batas dan pada akhirnya melahirkan inovasi yang memajukan bangsa. 

Dalam acara kali ini, Pemimpin.id melalui Lead the Fest 2022 akan membawa tiga pilar utama yaitu Leadership Ecosystem, Value Creation, dan Youth Empowerment. Semuanya akan melibatkan lebih dari 80 narasumber inspiratif dari seluruh Indonesia. 

Melalui akun instagramnya @leadthefest, rangkaian acara yang digelar secara meriah ini mengajak setiap elemen bangsa untuk berdiskusi seputar kepemimpinan di era yang baru agar lebih kuat. 

Pembicara yang hadir di Lead The Fest ini antara lain Salman Subakat (CEO PT Paragon Technology and Innovation), Dr. Eng. Stephanie Saing (Founder Tinung Rambu), Wishnutama (Komisaris Utama Telkomsel), dan masih banyak lagi. 


Inspirasi Memimpin Diri Sendiri

Dharmaji Suradika selaku CEO Pemimpin.id menyampaikan bahwa kepemimpinan itu bukan hanya tentang memimpin organisasi melainkan kepemimpinan adalah kemampuan yang masuk dalam diri kita, kemampuan untuk berkata tidak, kemampuan untuk tidak insecure, dan kepemimpinan yang ada dalam jiwa.

Maka dari itu Lead The Fest tahun ini mengusung 3 topik utama, yaitu  ekosistem kepemimpinan, nilai kepemimpinan dan pemberdayaan anak muda yang dapat menjadi generasi penerus kepemimpinan Indonesia.

Di sisi lain Susi Boediman Soemardi dan Hendro Fujiono sebagai Pembina Pemimpin.id dalam sebuah talkshow mengungkapkan bahwa kepemimpinan itu berasal dari memimpin diri sendiri yang dapat mengantarkan diri menjadi semakin baik setiap harinya. 

Esensi dari Lead The Fest ini sebenarnya melihat dari relevansinya karena disinilah semua elemen ada dari setiap unsur kepemimpinan untuk anak-anak Indonesia secara gratis! Hal ini dilakukan karena Pemimpin.id percaya bahwa kepemimpinan bisa didapatkan dari manapun.


Digelar Pada 9 - 16 Agustus 2022

Lead the Fest 2022
Lead the Fest 2022 digelar pada 9 - 16 Agustus 2022 dan dapat disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Selain membawa figur-figur pemimpin negara dan sektor privat, hal yang paling unik di Lead The Fest tahun ini adalah dengan mengundang para kepala suku di beberapa wilayah Indonesia yang akan menjadi terobosan baru di Indonesia untuk belajar kepemimpinan dari berbagai lini.

Rangkaian Lead The Fest 2022 akan berlangsung dari 9 - 16 Agustus 2022 dan puncak acaranya jatuh pada hari kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus 2022. Festival ini dapat disaksikan di aplikasi Vidio dengan mendaftar pada link berikut: https://leadthefest.id/daftar.

Acara ini bisa Anda streaming secara langsung dan gratis di aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Lead the Fest 2022.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya