Industri Pariwisata Telah Pulih, Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia

Pada program ini, Bank Mega akan memberikan hadiah undian berupa “Keliling Dunia Bareng Mega” bagi pemilik tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mar 2023, 21:07 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2023, 20:50 WIB
Industri Pariwisata Telah Pulih, Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia
Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (tengah) berbincang dengan Direktur Consumer Banking B ank MegaDiza Larentie (kiri) dan Retail Product Management Bank Mega Head Hersen (kanan) disela peluncuran Meriah Bareng Mega periode 1 Maret – 30 September 2023, di Jakarta (03/3/2023). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan Program Mega Meriah pada tahun 2022 lalu, Emiten Perbankan PT Bank Mega Tbk (MEGA) kembali menyelenggarakan program berbagi hadiah. Kali ini, Bank Mega menawarkan hadiah paket tur keliling dunia pada nasabahnya dalam program Undian Meriah Bareng Mega 2023 yang mengusung tema "Keliling Dunia Bareng Mega”.

Program ini berlangsung selama 7 bulan dimulai sejak tanggal 1 Maret hingga 30 September 2023. Selama Program berlangsung, Bank Mega akan memberikan 359 paket wisata yang terdiri dari 357 Paket tour Asia & Eropa, serta Grand Prize keliling dunia dan diberikan kebebasan memilih destinasi untuk 2 orang pemenang.

Pemilihan tema keliling dunia ini sebagai bentuk rasa sayang Bank Mega untuk memanjakan nasabah yang mendambakan berwisata keliling dunia seiring dengan pulihnya situasi global dari pandemi Covid-19.

Industri Pariwisata Telah Pulih, Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia
(Ki-Ka) Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie, Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Retail Product Management Bank Mega Head Hersen foto bersama disela peluncuran Meriah Bareng Mega periode 1 Maret – 30 September 2023, di Jakarta (03/3/2023). (Liputan6.com)

"Animo berwisata saat ini menjadi top of mind usai pandemi, karena itulah kami ingin memberikan kejutan yang istimewa dan berbeda dengan program sebelumnya," ujar Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie.

Pada peluncuran Meriah bareng Mega Periode 2023,  (03/3), Diza Larentie mengatakan, setiap bulannya Bank Mega akan mengundi 50 pemenang paket wisata destinasi negara Asia dan 1 pemenang paket wisata destinasi negara Eropa.

Di akhir program Bank Mega akan memberikan kejutan hadiah 2 pemenang grand prize untuk keliling dunia bebas pilih destinasi.

Industri Pariwisata Telah Pulih, Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia
Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie (tengah), Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kedua kanan) dan Retail Product Management Bank Mega Head Hersen (kanan) foto bersama dengan SPG disela peluncuran Meriah Bareng Mega periode 1 Maret – 30 September 2023, di Jakarta (03/3/2023). (Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya