Melalui M-Smile, Bank Mega Mendukung Terwujudnya Ekonomi Digital

Bank Mega melalui aplikasi M-Smile juga telah siap untuk melengkapi fiturnya dengan QRIS TUNTAS (Transfer, Tarik Tunai dan Setor Tunai), sebagai pengembangan fitur terbaru dari QRIS

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2023, 22:04 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2023, 21:38 WIB
Melalui M-Smile, Bank Mega Mendukung Terwujudnya Ekonomi Digital
Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie (kiri) bersama dengan Deputi Direktur DKSP BI Arya Rangga Yogasati (tengah) dan Direktur Executive ASPI Djamin Naenggolan (kanan) memperagakan penggunaan QRIS di ATM Bank Mega di sela-sela acara Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta Bank Indonesia bersama Kementerian Perekonomian kembali menyelenggarakan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 yang digelar pada 7-10 Mei 2023 di Hall B, Jakarta Convention Center, dengan mengangkat tema “Synergy and Innovation of Digital Economy: Fostering Growth”. 

FEKDI 2023 yang merupakan bagian dari rangkaian acara Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 pada jalur keuangan, menjadi ajang etalase inovasi produk dan layanan serta sinergi kebijakan ekonomi dan keuangan digital yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan Kementerian Perekonomian dengan didukung oleh Kementerian-Lembaga, 4 Bank Sentral negara ASEAN, dan industri, guna mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Melalui M-Smile, Bank Mega Mendukung Terwujudnya Ekonomi Digital
Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie (kedua kiri), Deputi Direktur DKSP BI Arya Rangga Yogasati (kiri) dan Direktur Executive ASPI Djamin Naenggolan (kanan) foto bersama usai talkshow Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Liputan6.com/HO)

Pada acara FEKDI 2023, PT Bank Mega Tbk terus melakukan transformasi digital agar bank bisa tumbuh berkelanjutan. Salah satunya dengan upaya mewujudkan ekonomi digital melalui aplikasi M-Smile.

Aplikasi yang dilengkapi fitur QRIS TUNTAS (Transfer, Tarik Tunai dan Setor Tunai), sebagai pengembangan fitur terbaru dari QRIS sehingga dapat diandalkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan secara digital.

M-Smile merupakan suatu platform digital dimana hampir semua kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan sudah dapat dilakukan, mulai dari pembukaan rekening secara online, pembayaran tagihan, hingga membeli produk-produk investasi.

Melalui M-Smile, Bank Mega Mendukung Terwujudnya Ekonomi Digital
Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie (kiri) memberikan penjelasan kepada customer di ATM Bank Mega di sela-sela acara Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Liputan6.com/HO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya