Nonton Music Video Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu di Vidio, Tuangkan Kerinduan LDR

Lagu Galau Fitri Carlina yang Bikin Baper. Nonton Music Video Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jul 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 16:35 WIB
Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu
Nonton Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar Fitri Carlina dan pecinta musik dangdut, jangan lewatkan lagu terbarunya yang berjudul "Aku Kangen Kamu". Lagu yang menceritakan tentang rasa rindu mendalam terhadap pasangan yang sedang LDR ini, kini sudah bisa dinikmati di platform streaming Vidio.

"Aku Kangen Kamu" menghadirkan alunan musik dangdut yang indah dan menyentuh hati, dipadukan dengan suara khas Fitri Carlina yang emosional. Diiringi dengan video musik yang menampilkan momen-momen romantis Fitri Carlina dengan sang suami, lagu ini semakin terasa menghangatkan hati dan membangkitkan rasa rindu. Nonton music video Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Galau

Lagu "Aku Kangen Kamu" oleh Fitri Carlina menceritakan tentang rasa rindu mendalam seseorang terhadap pasangannya yang sedang berada di negeri lain, menggambarkan kisah cinta jarak jauh (LDR). 

Lagu ini pun terinspirasi dari kisah nyata Fitri Carlina dengan sang suami, yang kerap bertugas di luar negeri.

Lirik lagu ini penuh dengan ungkapan kerinduan dan cinta yang mendalam, Fitri Carlina pun mengungkapkan perasaan galau dan hampa saat harus jauh dari sang suami.

Meskipun dipisahkan oleh jarak, lagu ini menunjukkan keyakinan dan kesetiaan sang penyanyi terhadap cintanya. Di reff lagu, Fitri Carlina berjanji untuk selalu menunggu kepulangan sang suami.

Secara keseluruhan, lagu "Aku Kangen Kamu" merupakan lagu yang menyentuh hati dan relatable bagi mereka yang pernah mengalami LDR. Lagu ini pun menjadi bukti cinta Fitri Carlina terhadap sang suami yang tulus dan tak tergoyahkan oleh jarak.


Nonton Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai music video Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu. Segera nonton Fitri Carlina - Aku Kangen Kamu di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya