Sinopsis & Fakta Menarik Film The Snowman yang di Vidio, Ternyata Adaptasi Novel Terkenal

Berikut sinopsis dan fakta menari film thriller kiriminal berjudl The Snowman yang tayang di Vidio, ternyata adaptasi dari novel penulis terkenal dunia.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Jul 2024, 08:20 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 08:20 WIB
The Snowman
Film The Snowman (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu penggemar film dengan genre thriller kriminal tidak boleh melewatkan film satu ini. Film berjudul The Snowman yang tayang perdana tahun 2017 yang super seru untuk ditonton ulang. 

Film The Snowman juga baru saja tersedia di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Salah satu fakta menarik film ini adalah film thriller kriminal yang diadaptasi novel berjudul sama karya Jo Nesbo. 

Dibintangi sederet artis ternama seperti Michael Fassbender, Rebecca Ferguson, Jonas Karlsson, Val Kilmer, Charlotte Gainsbourg, J.K. Simmons dan masih banyak lagi. Sebelum nonton filmnya di Vidio, simak sinopsis dan fakta menarik filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Harry Hole, seorang detektif yang menyelidiki kasus hilangnya seorang anak laki-laki di Oslo, Norwegia, saat musim dingin.

Kasus ini mengingatkan Harry pada kasus serupa yang pernah terjadi 25 tahun sebelumnya. Harry pun yakin bahwa ada pembunuh berantai yang sedang beraksi.

Bersama dengan Katrine Bratten, seorang jurnalis, Harry berusaha untuk melacak jejak pembunuh dan menemukan anak laki-laki yang hilang.


Fakta Menarik

Film ini merupakan film adaptasi kedua dari novel Jo Nesbo setelah The Girl with the Dragon Tattoo (2009). Walau sempat mengalami penundaan rilis karena beberapa alasan, termasuk perubahan sutradara dan penulis skenario.

Akhirnya film ini disutradarai oleh Tomas Alfredson, yang terkenal dengan filmnya Let the Right One In. Satu hal yang tidak boleh terlewatkan bahwa film ini memiliki visual yang indah dan sinematografi yang memukau.


Nonton Film The Snowman di Vidio

The Snowman (2017) adalah film thriller kriminal yang menegangkan dengan atmosfer yang kelam. Kamu bisa nonton film the snowman sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya