BMW Seri 2 Coupe dan Seri 3 Gran Turismo Mengaspal di Indonesia

Dua line-up terbaru dari pabrikan 'Bavarian' itu hadir dengan menegaskan sektor desain yang lebih dinamis.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 20 Mei 2014, 18:31 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 18:31 WIB
BMW Seri 2 Coupe
(Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Meski pasar mobil premium dalam negeri masih terbilang kecil, hal itu tidak membuat BMW Group Indonesia mengendurkan strateginya dan kembali melepas dua model anyar, yakni Seri 2 Coupe dan Seri 3 Gran Turismo.

"Dua model baru ini menunjukkan BMW memiliki momentum kuat dan menantikan pertumbuhan yang lebih tinggi di tahun mendatang," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Jakarta, Selasa (20/5/2014).

‎Memang, optimisme perusahaan itu berdasarkan pertumbuhan double digit dalam lima tahun terakhir. "Kami menjadi pemimpin di segmen premium baik dalam negeri maupun secara global," imbuh Ramesh.

Adapun, dua line-up terbaru dari pabrikan 'Bavarian' itu hadir dengan menegaskan sektor desain yang lebih dinamis juga tampilan yang tegas dengan mengedepankan aspek premium.

Untuk Seri 2 Coupe misalnya, kendaraan ini menampilkan sosok yang mengesankan dengan desain bodi yang khas, kekuatan mesin dan teknologi sasis yang dikonfigurasikan secara khusus.

"Pengendalian sporty dan fitur khas BMW, all-new BMW Seri 2 Coupe ditujukan bagi konsumen dengan gaya hidup modern dan dinamis di perkotaan. Ini adalah kendaraan untuk mereka yang menghargai reputasi dan desain elegan, sekaligus juga mencari pengalaman mengemudi sporty,” jelas Ramesh.

Sementara itu, BMW Seri 3 Gran Turismo berpusat pada perpaduan antara kedinamisan dan desain estetika yang mencuri perhatian. Hal ini tertuang pada kombinasi yang menarik pada desain empat pintu yang berpadu jendela tanpa bingkai, serta konsep bergaya coupe juga garis atap landai dan bagasi yang luas mempertegas karakter khas dalam jajaran model BMW Seri 3.

"All-new BMW Seri 3 Gran Turismo menggabungkan sifat sporty dan kedinamisan dari Sedan BMW Seri 3 dengan kepraktisan juga fleksibilitas tinggi,” tambah Ramesh.

Menyoal harga all-new BMW M235i Coupe ditawarkan ke pasar dalam negeri dengan harga Rp 928 juta off the road (OTR). Sedangkan all-new BMW 320i Gran Turismo ditawarkan dengan harga Rp 859 juta OTR. (Gst/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya