Begini Cara Tempat Cuci Mobil Tercepat di Dunia Beraksi

Petugasnya berseragam lengkap berikut baju dan helm persis skuad pit stop di ajang formula satu.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 08 Jun 2014, 17:21 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 17:21 WIB
Begini Cara Tempat Cuci Mobil Tercepat di Dunia Beraksi
Petugasnya berseragam lengkap berikut baju dan helm bak skuad pit stop di ajang formula satu.

Liputan6.com, London - Biasanya perlu waktu yang cukup lama untuk membuat mobil Anda bersih di tempat cuci kendaraan. Tapi lain halnya dengan tempat cuci yang satu ini. Penasaran?

Sebuah tempat cuci mobil di London, Inggris, tiba-tiba disulap dan menyediakan layanan cuci mobil tercepat di dunia. Petugasnya pun bisa dibilang tak biasa. Mereka menggunakan seragam lengkap berikut baju dan helm mirip skuad pit stop di ajang formula satu.

Bedanya, di pit stop mereka dibekali dengan mesin pengencang baut atau selang pengisi bbm. sedangkan di temat cuci mobil ini, mereka dibekali dengan berbagai piranti cuci mobil seperti sikat lap dan selang air. Demikian dilansir dari Carbuzz, Minggu (8/6/2014).

Sejumlah pengunjung yang berniat mencuci mobil kebingungan. Belum lagi ketika adanya perempuan cantik yang menyambut pengemudi untuk turun dan mengajak berbincang sembari menunggu mobil bersih.

World’s Fastest Carwash Fit for a Formula One Driver

Yang tak kalah membuat terkejut adalah ketika mantan juara dunia Formula One (F1) masuk dan ikut masuk dalam antrian menggunakan mobil McLaren MP4-29. Menyadari kalau sosok tersebut adalah Jenson Button, sejumlah pelanggan tak mau ketinggalan kehilangan momentum untuk berfoto bersama.

World’s Fastest Carwash Fit for a Formula One Driver

Aksi petugas dalam membersihkan mobil pelanggan bisa dibilang ngebut. Tetapi, tidak ada informasi berapa lama untuk membersihkan sebuah mobil. Sayangnya, aksi ini ternyata hanyalah sebuah aksi promosi yang dilancarkan salah satu produsen sabun cuci kendaraan. Meski begitu, aksi ini sukses membuat para pemilik mobil terkesima. Ada-ada saja!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya