Hindari Paparazzi, Selena Gomez Tabrakkan BMW X5

Selain Selena Gomez, mobil yang sama turut digunakan oleh pesepakbola kontroversial, Luis Suarez.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 07 Agu 2014, 14:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 14:15 WIB
Gara-gara Paparazi, Selena Gomez Rusak BMW X5
Mobil yang dikemudikan oleh gadis berbintang Leo itu merupakan model yang digunakan pesepakbola kontroversial, Luis Suarez.

Liputan6.com, California - Mantan pacar dari penyanyi pop Justin Bieber, Selena Gomez, mengalami kecelakaan ringan pada Minggu (3/8) lalu. Melalui akun sosialnya, gadis berbintang Leo itu menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi karena ulah dari seorang paparazzi.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (7/8/2014), bintang The Come and Get It itu menabrakkan BMW X5 yang ia kemudikan ke kendaraan lain. Akibatnya, bemper belakang sport utility (SUV) lansiran Jerman itu rusak ringan.

"Saya mengalami kecelakaan gara-gara seorang laki-laki dengan kamera yang memiliki karir bagus dan menawarkan bberapa paket di Burke Willimas. Oh LA," kicau Selena Gomez di akun media sosialnya.

Untuk diketahui, mobil yang dikemudikan gadis berbintang Leo itu merupakan model yang juga digunakan oleh pesepakbola kontroversial, Luis Suarez.

Meskipun tergolong sebagai mobil menengah, BMW X5 merupakan pelopor dari SUV berpenggerak empat roda pertama yang diciptakan oleh pabrikan Bavaria tersebut.

Selain Suarez dan Selena Gomez, BMW X5 juga menjadi salah satu mobil mewah yang dikoleksi oleh model seksi dengan penghasilan tertinggi di dunia, Gisele Caroline Bundchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya