Pesepak Bola Dunia Ramai-ramai 'Tolak' Jatah Mobil

Setelah para punggawa MU, kini giliran Robert Lewandowski yang 'berpaling' ke Ferrari F12 Berlinetta.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 16 Nov 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 07:00 WIB
Dapat Jatah Audi RS7, Lewandowski Pilih Tunggangi Ferrari F12
Lewandowski mendapat 'jatah' Audi RS7 ketika menandatangani kontrak dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Liputan6.com, Munich - Penyerang anyar klub Bayern Munich, Robert Lewandowski punya 'mainan' mahal baru. Diam-diam, penyerang berusia 26 tahun ini kedapatan gemar mengendarai Ferrari F12 Berlinetta.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (12/11/2014) memperlihatkan foto spyshoot dimana Lewandowski tengah menunggangi sportcar berlogo kuda jingkrak tersebut. Hal ini memang tak mengherankan, pasalnya gaji Lewandowski di klub baru sendiri mencapai 10 juta Euro.

Uniknya, sebelum Ferrari F12 Berlinetta tersebut, Lewandowski sendiri telah mendapat jatah mobil dari sponsor resmi klub, yakni Audi RS7. Ia mendapatkannya ketika menandatangani kontrak dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Meskipun begitu, F12 Berlinetta rupanya lebih menarik untuk dibesut bagi penyerang asal Polandia tersebut. Hal ini seolang mengulangi apa yang terjadi di klub asal Inggris, Manchester United. Di Klub berjuluk Setan Merah tersebut, para pemainnya enggan menggunakan mobil yang disediakan oleh pihak klub.

Audi dan Bayern Munchen sendiri diketahui telah menjalin kerja sama sejak tahun 2002 lalu. Pabrikan berlogo empat cincin ini kerap memberikan mobil kepada pemain Bayern Munich sebagai hadiah, baik karena prestasi individu maupun tim.

Sebelumnya, Audi memberikan hadiah mobil yakni RS 7 Sportback 4.0 TFSI dan RS 6 Avant 4.0 TFSI kepada seluruh jajaran klub baik ofisial maupun pemain sebagai ganjaran atas prestasi Bayern Munich yang meraih juara Bundesliga musim lalu. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya