Gempar BMW 'Terbang' Mendarat di Atap Rumah

Dugaan sementara menyebutkan mobil ini hilang kendali dari jalan yang berada tak jauh dengan rumah korban.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 15 Des 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 07:00 WIB
Pengemudi BMW X3 Raib Setelah Mobilnya Mendarat Di Atap Rumah
Dugaan sementara menyebutkan mobil ini hilang kendali dari jalan yang berada tak jauh dengan rumah korban.

Liputan6.com, California - Sebuah keluarga di California dikejutkan dengan peristiwa unik ketika sebuah BMW X3 tiba-tiba saja tersangkut di atap garasi rumah mereka.

Peristiwa ini terjadi sekitar Rabu dini hari di kawasan perumahan Escondido, California. Menurut penuturan si pemilik rumah, George Strother, ia mendengar ada suara seperti sebuah ledakan besar yang ia pikir sebagai gempa bumi.

Selang beberapa menit kemudian, sebuah BMW X3 tersangkut di atap garasi rumah Strother dan hampir menimpa Nissan Pathfinder miliknya. Istri Strother mendapati atap garasi rumahnya telah hancur dihantam BMW X3.

Saat pihak berwajib datang, mereka dikejutkan dengan tidak mendapati pengemudi BMW X3 berada dalam mobil atau sekitar lokasi kejadian. Airbag pada crossover Jerman tersebut sedang dalam posisi mengembang sempurna ketika mobil tersangkut di atap, demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (11/12/2014).

Menurut dugaan sementara, mobil ini hilang kendali dari jalan yang berada tak jauh dengan rumah Strother. Kebetulan posisi jalan berada lebih tinggi ketimbang rumah korban.

Polisi pun mencari tahu keberadaan pengemudi X3 dengan menghubungi rumah sakit terdekat untuk mengecek apakah ada kedatangan pasien akibat korban kecelakaan. Yang lebih membingungkan, pihak rumah sakit pun melaporkan sama sekali tidak menerima pasien korban kecelakaan pada sekitar waktu kejadian.

Ada dugaan jika kecelakaan konyol ini disebabkan lantaran si pengemudi dalam kondisi mabuk. Namun begitu, polisi belum dapat menyimpulkan bahwa si pengemudi BMW X3 ini mabuk akibat mengonsumsi obat-obatan atau alkohol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya