Mesra Ala Bos Google, Suami-Istri Kompak Pelihara Sportcar

Tak mau kalah dari sang suami, Istri Benjamin Gloss memilih McLaren P1 sebagai tunggangan barunya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 11 Jan 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 13:00 WIB
Tak Mau Kalah Dari Suami, Istri Bos Google Tunggangi McLaren P1
Istri Benjamin Gloss memilih McLaren P1 sebagai tunggangan barunya.

Liputan6.com, California - Benjamin Gloss merupakan salah seorang petinggi Google dengan hobi mengoleksi mobil-mobil kencang. Rupanya, hobi mahal yang dimiliki Gloss turut menular ke sang istri.

Tak mau kalah dari suaminya yang baru saja membeli Ferrari LaFerrari FXX, istri Gloss dikabarkan juga memilih supercar bertenaga hibrida sebagai tunggangan barunya. Adapun supercar yang dipilih istri Gloss adalah McLaren P1, demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis (8/1/2015).

Jika Gloss memilih kelir kuning untuk Ferrari LaFerrari FXX, istrinya memilih warna oranye untuk McLaren P1 miliknya. Hobi pasutri yang tergolong mahal ini bukanlah menjadi masalah karena pendapatan dari Benjamin Gloss sebagai direktur eksekutif Google pun sangat besar.

McLaren P1 yang menjadi kompetitor utama dari LaFerrari FXX pun menjadi supercar dengan jumlah produksi terbatas yakni hanya 499 unit saja di seluruh dunia. Supercar yang berasal dari daratan Britania Raya ini dibanderol mencapai US$ 1,69 miliar.

Sebagai komparasi, LaFerrari FXX dibekali mesin V12 berkapasitas 6,3 liter dengan ditunjang motor listrik yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal sebesar 789 horse power (HP) pada 9.000 rpm dan torsi 700 Nm pada 6.750 rpm.

Sementara itu, McLaren P1 mengusung mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3,8 liter yang berpadu mesin elektrik yang sanggup menghasilkan output tenaga mencapai 916 HP. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya