Beli Lamborghini Aventador, Pemain Tim Premier League Dikritik

Dua musim bergabung dengan Sunderland, Fletcher hanya mampu menyarangkan tujuh gol.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 25 Mar 2015, 05:43 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 05:43 WIB
Beli Lamborghini Aventador, Pesepak Bola Tim Gurem Tuai Kritik
Dua musim bergabung dengan Sunderland, Fletcher hanya mampu menyarangkan tujuh gol.

Liputan6.com, London - Pesepak bola masa kini begitu lekat dengan dunia otomotif. Dengan gaji diatas rata-rata, para pesepak bola terutama yang berlaga di liga-liga utama Eropa sanggup memiliki koleksi mobil yang luar biasa.

Salah satu pesepak bola yang juga penghobi otomotif yaitu Steven Fletcher. pemain dari klub Sunderland ini dikabarkan baru saja menebus sebuah Lamborghini Aventador.

Dilansir dari Inautonews, Rabu (25/3/2015), aksi membeli supercar yang dilakukan Fletcher tersebut rupanya berbuntut panjang. Bagaimana tidak, ia menuai kecaman dari pada suporter Sunderland ketika mengunggah foto dirinya bersama dengan supercar berlogo banteng tersebut pada jejaring sosial Twitter.

Fletcher dikecam karena prestasinya selama bergabung bersama klub berjuluk Si Kucing Hitam tersebut yang kurang gemilang. Dua musim bergabung dengan Sunderland, Fletcher hanya mampu menyarangkan tujuh gol.

Karena tidak ingin terus menerus menuai kecaman, Fletcher kemudian segera menghapus foto yang diunggahnya tersebut.

Adapun Lamborghini Aventador merupakan suksesor dari model Murcielago dan telah diproduksi sejak 2011. Supercar ini dipersenjatai mesin V12 berkapasitas 6,5 liter naturally aspirated yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 690 horse power (hp).

(ysp/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya