Harga Water Repellent V-Kool Glass Fusion Mulai Rp 783 Ribu

Glass Fusion ini mengandung Covalent Molecular Bond dan Nano Technology.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 10 Apr 2016, 13:16 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2016, 13:16 WIB
Water Repellent V-Kool Glass Fusion Dijual Mulai Rp 783 Ribu
Glass Fusion ini mengandung Covalent Molecular Bond dan Nano Technology.

Liputan6.com, Jakarta - PT V-KOOL Indo Lestari memperkenalkan cairan pelapis kaca film terbaru yaitu Ultramaster Glass Fusion di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pelapis ini berfungsi mengisi dan menutupi pori-pori kaca.

"Kaca pada umumnya memiliki permukaan yang kasar dan tidak rata jika dilihat secara mikroskopis. Kotoran dan kontaminasi dapat menempel pada celah-celah kaca," papar Lianto Vinata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari, Jumat (8/4/2016).

Lianto menjelaskan Glass Fusion ini mengandung Covalent Molecular Bond dan Nano Technology yang berguna sebagai perekat kimiawi yang diimplementasikan untuk molekul silika pada kaca. Harga Glass Fusion tergantung dari ukuran mobil antara lain small Rp 783 ribu, medium Rp 870 ribu, dan large Rp 957 ribu.

"Estimasi waktu pengerjaan untuk melapisi kaca dengan Glass Fusion antara 30 hingga 60 menit, tergantung kondisi kaca. Harga sudah termasuk jasa aplikasi pada kaca mobil," tuturnya.

Untuk lapisan Glass Fusion ini oleh V-KOOL digaransi selama dua tahun. Namun demikian, kemampuan pelapis itu oleh Lianto dikatakan sanggup bertahan hingga bertahun-tahun asal kaca dirawat dengan benar.

"Garansi mencakup kaca yang menguning, hydrophobicity, dan jamur kaca. Perawatan tiap empat bulan sekali dengan biaya jasa Rp 100 ribu," katanya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya