Pemenang Ratu Playboy Dapat Fiat 124 Spyder

Eugena Washington berkesempatan menggunakan Fiat 124 Spyder selama dua tahun.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 16 Mei 2016, 11:07 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2016, 11:07 WIB
Pemenang Ratu Playboy Dapat Fiat 124 Spyder
Eugena Washington berkesempatan menggunakan Fiat 124 Spyder selama dua tahun.

Liputan6.com, California - Majalah dewasa kenamaan asal Amerika Serikat (AS), Playboy, baru saja menggelar pemilihan Playmate of the Year. Eugena Washington terpilih sebagai ratu kecantikan ala majalah berlogo kepala kelinci tersebut.

Washington menjadi PMOY ke-57 dan mendapat hadiah uang sebesar US$ 100 ribu atau sekira Rp 1,33 miliar. Perempuan ini juga berkesempatan menggunakan Fiat 124 Spyder selama dua tahun.

Perempuan kulit hitam ini pun jadi orang pertama yang menggunakan 124 Spyder. Dilansir Carscoops, roadster asal Italia yang masih saudara dengan Mazda MX-5 tersebut baru dijual pada musim panas ini di AS.

Fiat 124 mengusung mesin 1,4 liter turbocharged dengan output 160 Tk. Pabrikan asal Turin, Italia tersebut menggarap ulang desain roadster ini dengan gaya yang lebih klasik.

Lebih lanjut, kemampuan sasis turut ditingkatkan supaya menghasilkan handling berkendara lebih baik dan lebih kuat menopang ekstra torsi yang dihasilkan dari turbo. Roadster ini siap memanjakan Washington dengan performa untuk berkendara yang lebih santai.

Fiat sedang menyiapkan versi gahar 124 Spider yang digarap oleh Abarth. Varian Abarth khusus ditujukan bagi orang yang gemar akan kecepatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya