Model Majalah Dewasa Ini Gemar Ngebut Pakai Jaguar

Raquel adalah Playmate of The Year tahun 2013 lalu.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 16 Jun 2014, 01:45 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2014, 01:45 WIB
Raquel Pamplun
(foto: autoevolution.com)

Liputan6.com, California - Memacu sebuah kendaraan dengan performa tinggi tidak hanya digemari oleh kaum adam saja. Ternyata, kaum hawa pun banyak yang menggemari kegiatan yang meningkatkan adrenalin.

Salah satu wanita yang gemar memacu sportcar adalah Raquel Pamplun. Model majalah Playboy berusia 25 tahun ini mengakui kalau ia gemar memacu sebuah sportcar saat waktu luangnya.

Parasnya yang cantik dan hobinya yang unik membuat model blasteran Meksiko-Amerika ini terpilih menjadi bintang iklan dari sebuah sportcar asal Britania Raya, Jaguar. Raquel mengunggah sebuah foto di jejaring sosial Instagram miliknya yang memperlihatkan pose ia sedang memeluk sebuah Jaguar F-Type, seperti dilansir dari Autoevolution, Minggu (15/6/2014).

Bagi Raquel, menjadi bintang iklan dari Jaguar seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, Raquel sudah sejak remaja sangat menggemari mobil-mobil sport.

Pose Raquel saat memeluk F-Type ini menjadi bagian dari strategi pemasaran Jaguar yang bertajuk “Hug Your Jaguar Day”. Aksinya saat memeluk sportcar V6 berkapasitas 3,0 liter supercharger ini mengundang decak kagum dari para pria pecinta sportcar yang tidak setiap hari melihat pemandangan seperti ini.

Raquel adalah Playmate of The Year tahun 2013 lalu. Playmate of The Year adalah sebuah ajang penghargaan tahunan atas prestasi dan kecantikan untuk model majalah Playboy.

Tak hanya memiliki talenta di bidan modeling, model cantik ini juga berbakat menjadi sebuah presenter. Raquel menjadi presenter sebuah program televisi di Meksiko yang menampilkan aksi seni bela diri. (Ysp/Gdn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya