Top 3: Baju Baru Ninja 250 Bikin Penasaran

Kabar dari Jepang mengenai "baju" baru Kawasaki Ninja 250 membuat penasaran pembaca

oleh Septian Pamungkas diperbarui 17 Agu 2016, 09:21 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2016, 09:21 WIB
Kawasaki Ninja Striping Biru
Kawasaki Motor Jepang resmi meluncurkan Ninja 250 model 2017 dengan tiga pilihan warna baru salah satunya berwarna biru.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dari Jepang mengenai "baju" baru Kawasaki Ninja 250 sukses membuat pembaca Liputan6.com penasaran. Selain itu, informasi tentang Honda Spacy yang bakal disuntik mati juga mengejutkan publik.

Tidak hanya itu, all new Honda BeAT masih menggunakan bohlam dilampu utamanya. Jika diganti LED, harganya mencapai Rp 300 ribuan. Artikel yang mengulas hal inipun menyedot perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Tiga Seragam Baru Kawasaki Ninja 250, Lebih Segar

Kawasaki Motor Jepang resmi meluncurkan Ninja 250 model 2017. Motor light sport ini akan mulai dijual di Jepang pada 1 September dengan harga mulai dari 553,5 ribu yen atau setara Rp 71,4 juta.

Menurut laman responsejp.com, tak ada perubahan mesin yang terjadi pada model tahun depan ini. Satu-satunya yang berubah hanya warna dan striping-nya saja.

Selengkapnya baca di sini

2. Honda Spacy Bakal Disuntik Mati?

Spacy merupakan salah satu skutik Honda yang paling fungsional. Bagaimana tidak, skutik bermesin 110 cc ini memiliki volume bagasi paling besar dari skutik sekelasnya.

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor menjelaskan bila Spacy ini sebenarnya adalah salah satu model global Honda. Dengan begini basis pengembangannya tidak melihat secara detail kebutuhan pengguna skutik di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

3. Ganti Bohlam Jadi LED, Nih Harganya buat Honda BeAt

Penggemar skutik Honda BeAt harus gigit jari. Pasalnya, sampai dengan BeAt generasi ketiga yang baru meluncur beberapa hari lalu, motor sejuta umat itu masih menggunakan lampu jadul, alias bohlam. Padahal skutik terbaru Honda lainnya telah mengaplikasikan lampu LED.

Untungnya ada produk-produk aftermarket yang siap mengisi kelemahan tersebut. Di GIIAS 2016, ada banyak produsen lampu LED yang siap mengganti lampu bohlam Honda BeAT di hall 1 ICE, BSD City. Salah satunya adalah Autovision.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya